Sukses

6 Foto Lawas Seleb Ganteng Tanah Air Ini Bikin Pangling, Jonas Rivanno Beda Banget

Mengintip foto-foto lawas seleb ganteng yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diulik. Termasuk foto lawas para seleb ganteng Tanah Air yang bikin pangling. Ya, bicara tentang foto lawas tentu akan teringat bagaimana penampilan para seleb tampan ini sejak mengawali karier di dunia entertainment.

Salah satu foto lawas seleb ganteng yang bikin pangling adalah Jonas Rivanno. Jonas merupakan aktor sekaligus model yang debut berakting pada 2008. Pada saat itu, pria kelahiran 20 Maret 1987 memerankan karakter Nino di sinetron Khanza.

Gaya penampilan Jonas Rivanno sudah mencuri perhatian sejak pertama kali muncul di layar kaca. Paras tampannya membuat Jonas memiliki banyak penggemar. Namun parasnya saat pertama kali muncul bila dibandingkan dengan sekarang tentu cukup terlihat perbedaannya.

Jonas Rivanno kini terlihat lebih dewasa dan semakin ganteng. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas seleb ganteng yang bikin pangling, Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Darius Sinathrya, seleb yang mengawali karier sebagai pembawa acara olahraga pada 2006. Gaya penampilannya kini semakin tampan saja di usia ke-35 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Dude Herlino di awal kariernya miliki ciri khas rambut poni yang menutupi dahinya. Kini ia terlihat lebih dewasa dan lebih fresh.

4 dari 7 halaman

3. Gaya penampilan Adipati Dolken di awal karier cukup bikin pangling. Pasalnya, ia memiliki rambut berponi yang cukup hits pada saat itu.

5 dari 7 halaman

4. Ketampanan Rezky Aditya sudah terlihat sejak dahulu. Namun kini suami Citra Kirana lebih terlihat lebih dewasa dan makin ganteng.

6 dari 7 halaman

5. Rizky Nazar di awal karienya berpenampilan sangat trendi. Kini ia lebih keren dan menjadi salah satu aktor hits Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Jonas Rivanno, suami Asmirandah ini bergaya rambut jabrik yang curi perhatian di awal kariernya. Kini, ia akan segera menjadi ayah karena Asmirandah sedang hamil anak pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.