Sukses

Kenal Sejak Lama, Ini 6 Potret Persahabatan Imel PC dan Reiner Manopo

Potret persahabatan Imel PC dan Reiner, sama-sama pemeran FTV Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal dengan sosok Imel Putri Cahyati dan Reiner Manopo? Keduanya merupakan aktor dan aktris yang dulu sering kali menghiasi layar kaca televisi di serial FTV Indosiar.

Imel Putri Cahyati atau akrab disapa Imel PC adalah aktris yang menjadi salahs atu pemeran utama yang banyak diganderungi. Ia sering memerankan karakter protagonis di serial drama FTV era 2000-an hingga drama kolosal. 

Sama seerti Imel, akotr tampan Reiner Grandie Manopo juga sering didapuk menjadi pemeran utama dalam FTV garapan Genta Buana tersebut. Keduanya bahkan sering beperan menjadi sepasang kekasih. Tak heran jika Imel dan Reiner sangat dekat bahkan hingga kini.

Meski kini telah jarang tampil dilayar kaca karena kesibukan bisnis masing-masing, nyatanya Imel dan Reiner masih dekat dan bersahabat. Beberapa kali keduanya kolaborasi di channel YouTube masing-masing. kedekatan mereka bahkan tak canggung diperlihatkan di Instagram masing-msing.

Sudah dekat sejak lama, berikut ini 6 persahabatan Imel Ptri Cahyati dan Reiner Manopo yang banyak digemari netizen, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (18/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Imel PC dan Reiner bertemu sejak keduanya membintangi drama seri FTV di Indosiar garapan Genta Buana tahun 2000-an lalu.

3 dari 7 halaman

2. Eksis lewat drama serial, keduanya sering kali didapuk menjadi pemeran utama dan sepasang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika hingga kini Imel dan Reiner masih bersahabat dan tak canggung untuk bertingkah konyol bersama.

5 dari 7 halaman

4. Saking dekatnya, mereka sering berkolaborasi di channel YouTube masing-masing sambil bernostalgia drama yang mereka bintangi.

6 dari 7 halaman

5. Aktris yang kini sibuk berbinis ini juga sempat Live Instagram bersama Reiner beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Reiner juga tampak sudah dekat dengan anak Imel yakni Aqila Ramadhani seperti yang terlihat di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.