Sukses

30 Kata Mutiara Kasih Sayang untuk Keluarga, Sahabat, dan Kekasih

Liputan6.com, Jakarta Kata mutiara kasih sayang bisa diberikan pada siapa saja. Berada di antara orang-orang yang disayangi dan menyanyangimu bisa sangat menghangatkan. Mengungkapkan perasaan sayang mungkin bisa terasa sulit.

Terkadang kamu butuh kata mutiara kasih sayang untuk menunjukkan betapa beruntungnya memiliki mereka. Kata mutiara kasih sayang ini berisi pesan cinta yang mendalam bagi orang yang disayang. Kata mutiara kasih sayang bisa kamu berikan pada keluarga, teman, dan kekasih.

Ada banyak kata mutiara kasih sayang yang bisa diekspresikan untuk orang-orang terkasih. Kamu bisa memberikan kata mutiara kasih sayang saat hari istimewa mereka. Berikut 30 kata mutiara kasih sayang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (18/6/2020).

2 dari 7 halaman

Kata mutiara kasih sayang untuk keluarga

Keluarga adalah segalanya, tetapi kadang-kadang bisa sulit untuk mengatakan betapa orang yang kamu cintai berarti bagimu. Kata mutiara kasih sayang untuk keluarga ini bisa membantumu mengungkapkannya.

1. Memiliki tempat untuk pergi adalah rumah. Memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga. Memiliki keduanya adalah berkah.

2. Damai adalah keindahan hidup. Itu adalah sinar matahari. Itu adalah senyum seorang anak, cinta seorang ibu, kegembiraan seorang ayah, kebersamaan sebuah keluarga. Itu adalah kemajuan manusia, kemenangan keadilan, kemenangan kebenaran.

3. Tidak masalah seberapa besar rumah kita, yang penting bahwa ada cinta di dalamnya.

4. Kamu dilahirkan ke dalam keluargamu dan keluargamu dilahirkan ke dalammu. Tidak ada pengecualian. Tidak ada pertukaran.

5. Keluarga seperti ranting di pohon. Kita tumbuh di arah yang berbeda namun akar kita tetap satu.

3 dari 7 halaman

Kata mutiara kasih sayang untuk ayah

Ayah adalah sosok kuat dalam keluarga. Ia melindungi, mengajari, dan memberi arti kehidupan untuk anak-anaknya. Ini kata mutiara kasih sayang yang bisa diberikan untuk ayah:

1. Seorang ayah memegang tangan anaknya untuk sementara waktu, tetapi dia memegang hatinya selamanya.

2. Ayah tidak memberi tahu aku cara untuk hidup. Dia hidup dan membiarkan aku melihat dan melakukannya.

3. Ayah memberiku hadiah terbesar yang bisa diberikan siapa pun kepada orang lain, dia memberiku kepercayaannya padaku.

4. Ayah telah melihatku pada kondisi terburukku, namun ayah tetap berpikir bahwa aku adalah yang terbaik.

5. Aku tidak malu mengatakan bahwa tidak ada laki-laki yang pernah kutemui setara dengan ayahku, dan aku tidak pernah lebih mencintai pria lain selain ayahku.

4 dari 7 halaman

Kata mutiara kasih sayang untuk ibu

Ibu menjadi wanita istimewa bagi setiap anak. Kata mutiara kasih sayang ini bisa mewaliki perasaanmu padanya.

1. Seorang ibu adalah dia yang dapat menggantikan semua yang lain tetapi yang tempatnya tidak dapat diambil orang lain.

2. Saya tidak bisa meminta ibu yang lebih baik. Bahkan dalam kekuranganya, aku melihat kesempurnaan.

3. Aku mencintaimu setiap hari. Dan sekarang, aku akan merindukanmu setiap hari.

4. Saya percaya pada cinta pada pandangan pertama karena saya mencintai ibu saya sejak saya membuka mata.

5. Saya mencintai ibu saya karena pohon-pohon menyukai air dan sinar matahari. Dia membantu saya tumbuh, berkembang, dan mencapai tingkat yang tinggi.

5 dari 7 halaman

Kata mutiara kasih sayang untuk kakak atau adik

Dalam keluarga kakak atau adik adalah sosok sahabat pertama dalam hidupmu. Kamu pun bisa memberi kata mutiara kasih sayang ini padanya.

1. Mereka mengatakan bahwa tidak peduli berapa usiamu, ketika kamu bersama saudaramu, kamu kembali ke masa kanak-kanak.

2. Saudara kandung - definisi yang terdiri dari cinta, perselisihan, kompetisi dan teman selamanya.

3. Keluarga adalah lingkaran cinta, bukan dihancurkan oleh kehilangan, tetapi diperkuat oleh ingatan.

4. Tidak ada yang bisa menggantikan saudaramu, kenangan indahmu bersamanya bisa menembus kegelapan seperti sinar matahari. Semoga kehangatan sinar-sinar itu menghangatkan jiwamu.

5. Kakak dan adik, bersama sebagai teman, siap menghadapi apa pun yang dikirim kehidupan. Sukacita dan tawa atau air mata dan perselisihan, berpegangan tangan erat saat kita menari sepanjang hidup.

6 dari 7 halaman

Kata mutiara kasih sayang untuk sahabat

Dalam pertemanan, kamu diberi kesempatan untuk memilih siapa yang berhak masuk ke dalam hidupmu. Kata mutiara kasih sayang ini bisa menggambarkan perasaanmu pada mereka.

1. Banyak orang telah berpegangan erat, sepanjang hidup mereka, dua teman yang selalu tetap aneh satu sama lain, karena salah satu dari mereka tertarik berdasarkan kesamaan, yang lain karena perbedaan.

2. Persahabatan bukan tentang siapa yang kamu kenal paling lama. Tapi tentang siapa yang berjalan ke dalam hidupmu, mengatakan "aku di sini untukmu", dan membuktikannya.

3. Teman sejati adalah seseorang yang melihat rasa sakit di matamu sementara yang lain percaya senyum di wajahmu.

4. Sahabat tidak perlu harus berbicara setiap hari. Mereka bahkan tidak perlu berbicara selama berminggu-minggu. Tetapi ketika mereka melakukannya, mereka seperti tidak bisa berhenti berbicara.

5. Mari kita bersyukur kepada orang-orang yang membuat kita bahagia; mereka adalah tukang kebun yang membuat jiwa kita berkembang.

7 dari 7 halaman

Kata mutiara kasih sayang untuk pacar

Saat kamu sedang jatuh cinta, kamu akan benar-benar merasa bahwa pacarmu bisa melengkapimu dan membuatmu bahagia. Dengan kata mutiara kasih sayang hubunganmu bisa jadi makin hangat.

1. Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum aku tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi.

2. “Aku mencintaimu” berarti bahwa aku akan mencintaimu dan mendukungmu bahkan di saat-saat terburuk.

3. Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, kapan, atau dari mana. Aku mencintaimu secara sederhana, tanpa masalah atau kesombongan.

4. Ketika aku menatap matamu, aku tidak melihatmu, aku melihat hari ini, hari esok, dan masa depanku selama sisa hidupku.

5. Aku mungkin tidak bersamamu setiap saat, tetapi aku ingin kamu tahu bahwa kamu tidak pernah keluar dari hatiku.