Sukses

6 Potret Maternity Shoot Asmirandah dengan Tema 'Colorful', Jadi Konsep Terakhir

Asmirandah dan Jonas Rivanno diketahui menjalani maternity shoot dengan beberapa konsep.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah dan Jonas Rivanno memang tengah berbahagia. Pasalnya, setelah menikah selama 7 tahun, pasangan artis ini akhirnya segera memiliki momongan.

Beberapa waktu lalu, Asmirandah dan Jonas memang mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada publik. Tak sedikit pula ucapan selamat dan doa hadir dari para sahabat serta netizen.

Pasca pengumuman mengenai kehamilan Asmirandah, pasangan ini pun langsung menjalani maternity shoot bersama seorang fotografer ternama.Bukan hanya satu kali saja, akan tetapi Asmirandah melakukan pemotretan dengan beberapa tema. Terbaru, melalui akun Instagram pribadinya wanita kelahiran 5 Oktober 1989 ini kembali mengunggah maternity shoot dengan tema 'Colorful'. Tema ini pun diketahui menjadi tema terakhir dalam pemotretan kehamilannya.

Ekspresi wajah bahagia pun tak pernah lepas dari pasangan artis ini. Bahkan, Asmirandah juga mengaku jika tema 'Colorful' yang diusungnya membuatnya merasa seperti kembali ke usia 20 tahun.

Penasaran bagaimana keseruan pemotretannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret maternity shoot Asmirandah dengan tema 'Colorful', Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keduanya diketahui menjalani pemotretan pada 12 Juni 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan pasangan ini pun kembali mendapat pujian dari netizen.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit pula netizen yang merasa gemas atas pemotretan berkonsep 'Colorful' ini.

5 dari 7 halaman

4. Melalui Instagram story, Asmirandah mengungkapkan jika saat pemotretan dirinya menggunakan tambahan kayu untuk sedikit mensejajarkan tinggi dengan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan Asmirandah kali ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Menjalani berbagai tema pemotretan maternity shoot menjadi salah satu kebahagian tersendiri untuk mengabadikan momen spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.