Sukses

6 Pengumuman Kurang Huruf Ini Sukses Bikin Penasaran

Lihat sendiri aja deh.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pengumuman tentu berisi informasi yang lengkap dan mempunyai manfaat bagi pembacanya. Namun apa jadinya jika pengumuman yang diumumkan malah kurang huruf atau kata? Tentu pengumuman tersebut akan membuat orang penasaran.

Apalagi kurang huruf atau katanya sangat menimbulkan rasa penasaran yang berlebih. Seperti tulisan 'kos putr' yang hanya kurang satu huruf saja. Satu huruf tersebut mempengaruhi apakah putra atau putri yang membuat banyak orang bingung setelah membacanya.

Pengumuman kurang huruf tersebut viral di berbagai media sosial. Banyak yang merasa geregetan membaca pengumuman kurang huruf. Pasalnya, pengumuman tersebut benar-benar membuat pembacanya menjadi penasaran.

Penasaran kan apa saja pengumuman kurang huruf yang bikin penasaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pengumuman kurang huruf yang bikin penasaran, Senin (22/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi terima kos putra apa kos putri nih?

3 dari 7 halaman

2. Gara-gara pengumuman ini, orang yang lewat sana jadi mikir ada apa di sana.

4 dari 7 halaman

3. Hayo alas kakinya harap diapain hayo..

5 dari 7 halaman

4. Sudah jelas, warung ini menyediakan rasa penasaran bagi pengunjungnya.

6 dari 7 halaman

5. Dan apa? Fix udah kayaknya lagu Sheila On 7 aja.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, kurang satu huruf ternyata sudah beda makna ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini