Sukses

Didoakan Berjodoh, Ini 4 Bukti Kedekatan Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama menyandang status sebagai jomblo usai hubungan dengan Shaheer Sheikh kandas, kini nama Didi Riyadi sedang santer diperbincangkan sebagai orang yang dekat dengan Ayu Ting Ting.

Meski pelantun 'Alamat Palsu' ini sempat mengungkapkan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman, namun warganet tetap berspekulasi sebaliknya. Hal ini dikarenakan dua seleb ini sering menunjukkan momen manis yang sukses membuat warganet baper.

Pada Sabtu (20/6/2020) merupakan hari ulang tahun Ayu Ting Ting yang ke-38. Ternyata drummer dari grup band Element ini bahkan rela untuk datang tengah malam memberikan kejutan kepada ibunda dari Bilqis Khumaira.

Melihat kedekatan dua seleb ini, tak sedikit warganet yang mendoakan pelantun "Sambalado" itu berjodoh dengan Didi Riyadi. "SMG berjodoh didi sama ayu," kata salah satu warganet. 

Kira-kira seperti apakah momen manis antara Ayu Ting-Ting dan Didi Riyadi? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (22/6/2020).

2 dari 5 halaman

1. Mesra di layar kaca

Gosip tentang kedekatan antara keduanya bermula ketika pria berusia 38 tahun ini menjadi bintang tamu di talkshow yang dipandu oleh Ayu. Chemistry antara dua seleb ini membuat banyak penggemar mendukung kedekatan antar keduanya.

Terkait hal tersebut, Didi Riyadi pun angkat bicara, ia mengaku tak ada hal yang dibuat-buat antara dirinya dan Ayu. Selain itu, pria kelahiran 31 Juli 1981 ini juga tak mau memaksakan apapun kepada sang pelantun 'Sambalado' ini.

 

3 dari 5 halaman

2. Saling berbalas komentar di Instagram

Momen manis antara Didi dan Ayu juga berlanjut di media sosial Instagram. Keduanya pernah saling goda di unggahan Ayu Ting Ting pada bulan April lalu.

Dalam unggahan tersebut, Didi nampak tak canggung melemparkan godaan kepada Ayu. Bak masih ABG, drummer Element ini mengatakan bahwa Ayu nampak seperti bakpao.

4 dari 5 halaman

3. Menjenguk Ibunda Ayu Ting Ting yang sedang sakit

Ketika adik dari Ayu Ting Ting sakit beberapa waktu yang lalu. Ternyata diam-diam Didi Riyadi menyempatkan untuk membesuk. Saat itu, ia pun mendapatkan sambutan hangat dari keluarga Ayu.

"Terimakasih sih sebelumnya untuk buat Ayu dan keluarga, sambutannya hangat. Nggak ada gap, terimakasih buat ayah Rozak ternyata menunggu saya di depan. Jemput saya untuk dianter ke ruang rawat inap. Rasanya warm lah. Hangat. Saya feel welcome juga," kata Didi Riyadi, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

5 dari 5 halaman

4. Memberikan surprise ulang tahun

Pada hari Sabtu (20/6/2020) merupakan momen pertambahan usia bagi Ayu Ting Ting. Pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini kini genap berusia 28 tahun. 

Pada momen ulang tahunnya, unggahan dari ibu Ayu yang berterimakasih kepada Didi Riyadi pun jadi sorotan. Nampak dalam foto tersebut, Didi rela untuk datang ke rumah Ayu tengah malam supaya bisa memberikan suprise kepada ibunda dari Bilqis Khumaira ini.