Sukses

7 Potret Deyeka, Driver Ojek Online yang Disebut Kembaran Ji Chang-wook

Drivel Ojek Online ini disebut Ji Chang-wook versi kearifan lokal.

Liputan6.com, Jakarta Wajahnya yang tampan dan berpenampilan keren membuat para aktor Korea Selatan dikagumi oleh banyak perempuan. Penampilannya yang memikat, membuat para wanita jatuh hati dan selalu ingin menyaksikannya. Seperti bintang Korea yang bernama Ji Chang Wook ini. Memiliki wajah rupawan, ia berhasil membuat banyak orang mengidolakannya.

Apalagi ketika aktor 32 tahun ini usai melaksanakan wajib militer, aura ketampanannya semakin terpancar. Namun siapa sangka, ternyata di Indonesia ada juga pria yang disebut mirip Ji Chang Wook. Warganet khususnya penggemar drama Korea menjulukinya dengan Ji Chang Wook versi kearifan lokal. Pria itu adalah Deyeka, seorang driver ojek online.

Awalnya pria tersebut mulai disebut kembaran Ji Chang Wook setelah tersebarnya sebuah unggahan video yang menampilkan dirinya di media sosial. Dalam unggahan video tersebut terlihat Deyeka sedang menari mengikuti irama lagu. Video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya itu seketika menarik perhatian para warganet. Tak sedikit orang memberi komentar bahwa driver ojek online itu sangat mirip dengan Ji Chang Wook.

Penasaran seberapa mirip Deyeka dengan Ji Chang-wook? Berikut 7 potret Deyeka, driver ojek online yang disebut kembaran Ji Chang-wook. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pria bernama Deyeka merupakan sosok yang sedang viral karena wajahnya sedikit mirip dengan aktor tampan Ji Chang-wook.

3 dari 8 halaman

2. Pria yang disebut Ji Chang Wook versi kearifan lokal ini merupakan driver ojek online.

4 dari 8 halaman

3. Sosoknya menjadi viral karena sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya. Di mana beberapa posenya terlihat memang mirip Ji Chang Wook.

5 dari 8 halaman

4. Secara wajah dan fisik, Deyeka disebut mirip dengan aktor asal Korea Selatan itu.

6 dari 8 halaman

5. Gaya rambutnya yang belang tengah ini, Deyeka tampak makin mirip dengan Ji Chang Wook.

7 dari 8 halaman

6. Kini Deyeka menjadi viral dan mendapat berbagai endorse di Instagramnya.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa lainnya menganggap ia tak mirip dengan aktor Korea Selatan tersebut. Meski begitu warganet mengakui ketampanan sang driver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini