Sukses

Beda Penampilan 6 Artis Blasteran saat SMA Vs Kini, Cantik Sedari Dulu

Mengintip beda penampilan artis muda ini saat masih SMA dengan penampilan terkini.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti foto masa remaja para artis saat duduk di bangku SMA. Para artis berparas cantik saat berseragam putih abu-abu ini sukses menyita perhatian. Apalagi saat masa SMA, para artis ini bergaya natural tanpa makeup. 

Meski tampil natural saat SMA, paras para artis ini sudah terlihat cantik sedari dulu. Salah satu yang mencuri perhatian adalah foto masa SMA dari Yuki Kato. Yuki merupakan aktris keturuna Jepang yang sudah terjun di dunia akting sejak kecil.

Pemeran Rachel kecil di Heart Series menghabiskan masa SMA di SMA Bakti Mulya 400 Jakarta. Gaya penampilannya saat berseragam putih abu-abu sudah mencuri perhatian publik. Terlebih, paras cantiknya ini membuat Yuki selalu menjadi pusat perhatian.

Selain Yuki Kato, masih ada foto artis muda blasteran saat SMA yang juga mencuri perhatian. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan artis muda blasteran saat SMA vs kini, Selasa (23/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yuki Kato, perempuan keturunan Jepang ini menikmati masa remajanya di SMA Bakti Mulya 400. Sedari dulu, ia sudah berparas cantik.

3 dari 7 halaman

2. Saat semasa SMA, Chelsea Islan juga sudah terlihat ekspresif. Perempuan keturunan Amerika-Indonesia ini sudah berparas menawan sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Aura kecantikan Ranty Maria sudah terpancarkan sejak SMA. Perempuan keturunan Korea Selatan kini semakin cantik saja penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Anak Titi DJ, Stephanie Poetri memiliki darah Amerika Serikat dari sang ayah. Stepanie lulus SMA pada 2018 di SMA Global Jaya International School, Tangerang.

6 dari 7 halaman

5. Kecantikan Mawar De Jongh sudah terlihat sedari SMA. Perempuan keturunan Belanda ini lulus SMA pada 2018 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Megan Domani, aktris cantik keturunan Jerman ini memang sudah menawan sedari SMA. Ia lulus dari bangku putih abu-abu pada tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini