Sukses

6 Gaya Berhijab Indah Permatasari, Pemeran Nayla di Sinetron Pesantren Rock N' Dut

Kekasih Arie Kriting ini terlihat makin memesona dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari merupakan salah satu aktris berbakat. Wanita kelahiran Ujung Pandang, 16 Mei 1997 ini kerap menghiasi layar kaca televisi dengan membintangi sinetron, FTV dan film Tanah Air. Kini terbaru Indah Permatasari tengah berperan dalam sinetron Pesantren Rock N' Dut yang tayang di SCTV.

Di sinteron tersebut wanita 23 tahun ini didapuk menjadi pemeran utama sebagai sosok Nayla. Ia juga dipasangkan dengan Kevin Ardillova yang berperan sebagai Sahur. Chemistry keduanya pun sukses menarik perhatian pecinta sinetron Indonesia dengan kepiawaiannya dalam berakting.

Namun bukan hanya bakatnya dalam dunia akting, paras cantik Indah Permatasari juga berhasil menyedot perhatian. Apalagi saat kekasih Arie Kriting ini mengenakan hijab. Penampilan Indah Permatasari dalam balutan hijab tampak begitu memesona. Indah sendiri beberpa kali tampil berhijab dalam sebuah film dan sinetron.

Tak sedikit netizen yang dibuat kagum dengan kecantikannya saat berhijab. Berikut gaya Indah Permatasari saat berhijab dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita 23 tahun ini tampak begitu anggun dan memesona saat mengenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Saat berakting, Indah Permatasari juga tampak totalitas mengubah penampilannya. Di salah satu film yang ia bintangi ini, Indah tampak cantik dengan hijab pashmina.

4 dari 7 halaman

3. Di sinetron terbarunya, kekasih Arie Kriting ini tampil dengan berhijab. Penampilannya berhasil membuat banyak orang kagum.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang dibuat pangling oleh pemeran film Wedding Agreement saat mengenakan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Momen Indah dan pemain wanita di sinetron Pesantren Rock N' Dut, kompak mengenakan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan aktris sekaligus model ini saat berhijab terlihat makin fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini