Sukses

6 Momen Jessica Iskandar Periksa Kesehatan di Klinik, Didiagnosa Idap Takikardia

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar baru-baru ini memeriksakan kondisinya di sebuah klinik. Lewat channel YouTubenya, wanita satu anak ini tampak ditemani oleh Richard Kyle untuk menuju klinik. Bertajuk "ADA APA DENGAN JEDAR ? KITA DOAIN AJA YANG TEBAIK YA!" yang tayang pada Minggu (21/6/2020) lalu, Jessica Iskandar diketahui didiagnosa mengidap Takikardia. 

Takikardia merupakan keadaan di mana detak jantung melebihi 100 kali per menit. Kondisi ini dapat dikatakan abnormal ketika serambi atau bilik jantung berdetak lebih cepat, walaupun saat sedang beristirahat. 

Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan, wanita kelahiran Januari 1988 ini tak kuasa menahan sedih dan tangisnya. Jessica Iskandar menangis di dalam mobil setelah dari klinik dan mengetahui mengidap Takikardia. 

Berikut ini 6 momen saat Jessica Iskandar periksa kesehatannya di sebuah klinik yang dilansir dari channel YouTube miliknya oleh Liputan6.com, Rabu (24/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Jessica Iskandar mengunjungi klinik setelah pakai alat heart rate monitor milik Richard Kylie dan tahu detak jantungnya tak normal.

3 dari 7 halaman

2. Ditemani Richard Kylie, Jedar menjalani sejumlah pemeriksaan medis untuk mengetahui kondisi tubuhnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dicek, Jedar juga menjalani serangkaian tes di laboratorium klinik tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Dalam video, ibu dari El Barack ini mengaku bahwa detak jantungnya mencapai 119 kali per menit meski dalam keadaan istirahat.

6 dari 7 halaman

5. Setelah melakukan serangkaian tes, dokter menyatakan bahwa Jedar kemungkinan memiliki kondisi Takikardia.

7 dari 7 halaman

6. Mengetahui diagnosa dokter, Jessica Iskandar pun tak kuasa menahan tangisnya di mobil sembari menceritakan kondisinya tersebut.