Sukses

Beda Gaya Terbaru 6 'Ratu FTV' Saat Asuh Anak, Jadi Ibu Idaman

Mengintip gaya aktris FTV saat mengasuh anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang FTV tentu tidak bisa dipisahkan dari para pemerannya yang cantik memesona. FTV memang menjadi salah satu progam SCTV yang populer dan digemari masyarakat. FTV SCTV selalu menelurkan banyak pemeran berbakat tiap tahunnya. 

Beberapa aktris cantik bahkan diketahui kerap menghiasi layar kaca FTV. Hal tersebut membuat publik menyebut aktris tersebut dengan sebutan ratu FTV. Ratu FTV ini memang identik dengan aktris yang sudah lebih perankan 20 judul FTV.

Kini dari beberapa ratu FTV, ada beberapa yang sudah jarang terlihat di layar kaca. Mereka lebih memilih fokus mengurus buah hati. Ya, kini beberapa ratu FTV sudah memiliki seorang anak dan sibuk sebagai ibu rumah tangga.

Penasaran kan dengan gaya penampilan ratu FTV saat asuh anak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda gaya ratu FTV saat asuh anak, Rabu (24/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kadek Devi telah lama vakum dari dunia akting setelah dikaruniai anak kembar bernama Magha dan Degha.

3 dari 7 halaman

2. Sharena Delon kini lebih memilih fokus mengurus kedua anaknya. Dua buah hati Sharena bernama Ryshaka dan Sea Dedari.

4 dari 7 halaman

3. Di sela-sela kesibukannya syuting, Sylvia Fully kerap menghabiskan waktu bersama sang buah hati bernama Mikhael Qxuzza.

5 dari 7 halaman

4. Marsha Timothy juga selalu terlihat kompak dan mesra bersama sang putri, Jizzy Pearl Bastian.

6 dari 7 halaman

5. Ryana Dea, ratu FTV ini sekarang sedang fokus mengurus kedua buah hatinya. Ia dikaruniai dua anak bernama Qiandra dan Davian.

7 dari 7 halaman

6. Winda Khair juga terlihat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ia memiliki dua buah hati bernama Qiara dan Arqi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini