Sukses

7 Koleksi Sling Bag Mewah Prilly Latuconsina, Ditaksir Capai Puluhan Juta

Prilly Latuconsina lebih sering terlihat menggunakan sling bag di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda berbakat Prilly Latuconsina memulai kariernya di dunia entertain sejak masih belia. Ia pertama kali meniti karier menjadi seorang artis ialah dengan menjadi seorang pembawa acara di Koki Cilik.

Namun, nama Prilly semakin dikenal luas oleh publik setelah membintangi sinetron Monyet Cantik dan Ganteng Ganteng Serigala. Bukan hanya aktif bermain sinetron saja, akan tetapi wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga sering bermain film layar lebar.

Memiliki karier yang cemerlang membuat dirinya kerap menjadi sorotan publik. Bukan hanya soal bakat dan talenta yang dimiliki saja, akan tetapi penampilan Prilly Latuconsina juga sering curi perhatian. Mulai dari pakaian, sepatu hingga tas yang digunakan.

Bahkan, melalui salah satu video di channel YouTube pribadinya, Prilly sempat menunjukan bagaimana potret dari walk in closet di rumahnya. Tak sedikit pula tas yang kenakan oleh wanita 23 tahun ini merupakan keluaran dari brand ternama.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion.prillylatuconsina, berikut ini beberapa koleksi sling bad yang dimiliki Prilly Latuconsina dengan harga yang ditaksir mencapai ratusan juta, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Prilly sendiri memang cukup sering menggunakan sling bag di beberapa kesempatan. tas dari Louis Vuitton ini pun ditaksir memiliki harga Rp 51,7 juta.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan kasual Prilly dengan tas dari Chanel yang diperkirakan berharga Rp 64 juta ini pun terlihat menawan.

4 dari 8 halaman

3. Prilly sendiri sempat menunjukan koleksi tas branded yang dimiliki, salah satunya sling bag dari Chanel yang ditaksir memiliki harga Rp 91 juta.

5 dari 8 halaman

4. Bukan hanya dikenakan saat menghadiri acara saja, akan tetapi saat hangout Prilly juga kerap menggunakan sling bag seperti dari Gucci berharga sekitar Rp 57 juta.

6 dari 8 halaman

5. Sling bag dari Chanel berwarna putih yang dimiliki oleh Prilly ini ditaksir berharga Rp 54,5 juta.

7 dari 8 halaman

6. Sedangkan sling bag dari brand Louis Vuitton ini ditaksir memiliki harga sebesar Rp 54,5 juta.

8 dari 8 halaman

7. Prilly sendiri memang lebih sering terlihat menggunakan sling bag saat berpergian, salah satunya dari Louis Vuitton ini yang ditaksir Rp 56 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini