Sukses

Dewi Perssik Ungkap Keinginan Cerai dengan Suami, Ini 5 Faktanya

Selalu nafkahi suami, jadi salah satu alasan Dewi Perssik ingin cerai

Liputan6.com, Jakarta Pernyataan mengejutkan baru saja diutarakan oleh pedangdut yang terkenal karena Goyang Gergaji, Dewi Perssik. Baru-baru ini kehidupan rumah tangganya pun sedang menjadi sebuah perbincangan di kalangan netizen.

Dewi Perssik melalui channel YouTubenya DEWI PERSSIK, Selasa (23/6/2020) menyebutnya bahwa ia memiliki keinginan untuk bercerai dengan suaminya Angga Wijaya dengan tajuk "Depe Jujur Ingin Cerai!!!". Tentu pernyataan ini pun mengejutkan semua orang.

Padahal beberapa waktu sebelumnya terlihat bahwa pasangan suami istri ini terlihat kompak dalam berbagai macam momen saat bersama. Keinginan untuk cerai dengan suami ini diketahui saat Dewi Perssik dihipnotis oleh Denny Darko. 

Dalam momen pengakuan ini pun Dewi Perssik juga ditemani oleh Lebby Wilayati. Berikut 5 fakta Dewi Perssik akui ingin cerai yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (25/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Suami Suka Minta Uang

Sebelumnya, saat Denny Darko mepertanyakan masalah rumah tangga Dewi Perssik, wanita yang akrab disapa Dewi ini menjawab bahwa ia sangat harmonis dan suaminya sangat mendukungnya. Namun usai Dewi Perssik dihipnotis oleh Denny Darko, ia pun mulai mengungkapkan keadaan rumah tangganya yang sebenarnya.

Ia pun sempat menyebut suaminya seperti anak kecil dan kehidupan rumah tangganya biasa saja saat pertama kali ditanyai oleh Denny Darko.Tak hanya itu, Dewi mengungkapkan sikap sang suami yang membuatnya kesal, yakni suka meminta uang. Dewi juga kesal lantaran selama ini ia merasa uangnya adalah uang bersama dengan suami, sementara uang suami tak pernah dibagi kepadanya.

"Kalau dia udah minta uang, aku kesel. Uangnya dia buat dia, uangnya aku buat dia," kata Dewi.

3 dari 6 halaman

2. Ingin Merasakan Menjadi Istri yang Dinafkahi Suami

Sebagai selebriti, Dewi Perssik memang memiliki banyak job. Ia pun membanting tulang dalam berkerja untuk menghidupi dirinya dan keluarga. Ternyata ia pun ingin merasakan kehidupan rumah tangga seperti istri lainnya yang dinafkahi oleh suami.

"Kepingin kayak istri yang lain dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi enggak dimintain duit. Ini dia perhatiin tapi mintain duit tetap digaji. Harusnya uang dia buat aku seperti uang aku buat dia," ungkap Dewi Perssik.

4 dari 6 halaman

3. Ingin Suami Bekerja untuk Membantunya

Dalam kenyataanya memang beberapa pasangan suami istri, seorang istri lebih sukses dalam bekerja. Namun meski begitu, sang istri pun tetap ingin dinafkahi seperti halnya Dewi Perssik yang rela hanya diberi seribu rupiah.

"Aku ingin cerai. Aku enggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa enggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku. Kasih aku duit walau cuma seribu enggak apa-apa. Iya (ingin dinafkahi)," sambungnya.

5 dari 6 halaman

4. Kesal karena Suami Genit

Salah satu faktor lainnya ialah perasaan cemburu, Dewi Perssik pernah merasa suaminya tersebut genit terhadap seorang wanita di sebuah tempat fitness. Melihat tingkah sang suami yang genit pada wanita lain, Dewi langsung mengatakan dirinya ingin bercerai. Ia tak mau hidup seperti ini terus.

"Ada cewek kenalan fitness. Aku sayur lodeh, kalau cewek lain tumis kangkung. Dia bosan sama sayur lodeh, maunya dia sama tumis kangkung. (Wanita itu) jelek, menang putih aja," ungkap Dewi Perssik.

6 dari 6 halaman

5. Angga membenarkan bahwa ia meminta uang kepada Dewi Perssik

Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji ini mengungkapkan bawa suaminya meminta uang dan sempat merasa kesal.

"Kalau dia udah minta uang, aku kesel. Uangnya dia buat dia, uangnya aku buat dia," ucap Depe dipeluka Lebby Wilayati

Sang suami, Angga Wijaya pun membenarkan bahwa ia meminta uang. Namun uang tersebut bukan untuknya sendiri.

"Memang, sih aku sedang menjalani (cari nafkah sendiri). Kemarin-kemarin betul uang aku buat aku, uang dia buat aku. Memang sedikit yang aku minta tapi memang buat aku. Minta tapi memang buat kebutuhan listrik, laundry," ungkap Angga Wijaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini