Sukses

Jangan Berbohong, Ini 5 Zodiak yang Bisa 'Membaca' Pikiran Seseorang

Para pemilik zodiak ini memiliki intuisi yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kemampuan observasi dan intuisi yang baik, sejumlah orang bisa saja sangat beruntung untuk dapat menebak pemikiran orang lain. Bahkan hanya melalui gestur saja, ia bisa mengetahui bahwa ada sesuatu yang sedang disembunyikan oleh lawan bicaranya.

Untuk menjadi orang yang pandai observasi tentu tidaklah mudah. Ada pengalaman sekaligus pengamatan terhadap sekitar yang benar-benar jeli sehingga orang tersebut mengetahui sebuah situasi tanpa harus bertanya.

Meskipun bisa dilatih, namun sejumlah orang dengan zodiak tertentu lahir dengan bakat ini. Mereka terbiasa untuk mengamati bahasa tubuh karena hal tersebut tidak bisa direkayasa. Apa yang dilakukan tentu reflek dan datang dari pikiran bawah sadar.

Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya tentang zodiak yang memiliki kemampuan untuk menebak pikiran lawan bicaranya, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (26/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Salah satu zodiak yang pandai mengamati situasi adalah Capricorn. Sebelum ia memulai suatu kegiatan, ia akan melalukan sedikit pengamatan terlebih dahulu. Baginya hanya dengan mengamati bisa mendapatkan banyak informasi tanpa harus bertanya ke orang lain.

Berbeda dengan Aries yang cukup impulsif, Capricorn adalah sebaliknya. Ia sering kali berhati-hati dalam bertutur dan bersikap, ia bahkan akan merasakan jika ada sesuatu yang berbeda dari lawan bicaranya.

3 dari 6 halaman

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Meski sering terlihat cuek, namun diam-diam Aquarius memperhatian banyak hal. Zodiak satu ini memiliki intuisi yang kuat dan ia bisa membedakan orang baik dan buruk hanya dengan sekali lihat.

Kesan pertama merupakan hal yang penting bagi Aquarius, ia akan selalu mengikuti intuisinya tentang bagaimana cara bersikap dengan orang tersebut seterusnya. Maka dari itu ia sangat hati-hati dan tak mudah terbuka pada orang lain.

4 dari 6 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dikenal sebagai zodiak yang suka dengan hal detail, Virgo selalu tahu jika ada barang yang berpindah bahkan satu inci sekalipun. Maka dari itu, ia bisa mencium perubahan seseorang dengan cepat ketika orang tersebut mulai bertingkah aneh dan menyembunyikan sesuatu.

Ia merupakan zodiak yang analitis, bahkan ke orang-orang terdekatnya sekalipun. Hal inilah yang membuat banyak orang merasa bahwa orang dengan zodiak Virgo memiliki kemampuan untuk menebak pikiran orang.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Tak suka banyak bicara, Scorpio merupakan salah satu zodiak yang observatif. Ia harus memastikan bahwa lingkungannya benar-benar aman sebelum memutuskan untuk melepas topengnya.

Bak detektif, ia akan tahu bahwa ada kejanggalan dari cerita yang anda ceritakan. Hal ini memang ia dapatkan melalui observasi terhadap orang-orang yang ia temui. Maka tak jarang bahwa tanpa bertanya, ia bisa mengetahui kalau lawan bicaranya sedang menyembunyikan sesuatu.

6 dari 6 halaman

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Dikenal sebagai zodiak yang paling sensitif, Pisces memiliki kemampuan untuk mendeteksi jika lingkungannya mengalami perubahan. Ia benar-benar peka jika ada hal tak beres dari orang-orang sekitarnya.

Meski tak langsung bisa menebaknya, namun hanya dengan mengajukan beberapa pertanyaan pamungkas, ia bisa mengetahui bahwa apa yang anda katakan adalah dusta atau fakta. Pisces juga dikenal memiliki intuisi yang baik, ia lebih sering mengikuti kata hatinya ketimbang mendengarkan pendapat orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.