Sukses

Dikabarkan Berpisah dari Laudya Cynthia Bella, Ini 7 Potret Terbaru Engku Emran

Engku Erman meng-unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga artis cantik, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah menjadi perbincangan publik. Pasangan yang menikah pada September 2017 lalu ini dikabarkan bercerai. Kabar keretakan rumah tangganya itu telah berembus sejak 2019 silam. Bahkan wanita kelahiran Bandung itu telah menghapus foto Engku Emran di akun Instagramnya. 

Namun baru-baru ini hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali jadi sorotan. Pasalnya sang suami diketahui meng-unfollow Insragram Bella. Tak hanya itu Engku Emran yang awalnya memakai foto Laudya Cynthia Bella bersama anaknya sebagai profile picture, kini berganti dengan foto Engku Emran yang sedang dicium oleh putri semata wayangnya itu.

Ia juga mengedit biodata Instagramnya menjadi "RCC14177 Ironman My 2018 636 Triaddady". Meski begitu, tak diketahui pasti apa makna dari biodata Engku Emran. Terlepas dari kabar burung tersebut, pengusaha asal Malaysia ini memang dikenal cukup aktif di media sosial. Ia kerap membagikan aktivitasnya di sana.

Rupanya, Emran kini tengah sibuk menekuni hobi olahraga. Suami Laudya Cynthia Bella ini kerap mengunggah potretnya saat berolahraga. Berikut potret terbaru Engku Emran dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayah satu anak ini ternyata kerap menghabiskan waktunya dengan berolahraga.

3 dari 8 halaman

2. Engku Erman juga kerap membagikan aktivitasnya di Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Suami Laudya Chyntia Bella ini dikenal cukup aktif di media sosial. Ini momen Engku Emran saat mendapat ucapan Hari Ayah.

5 dari 8 halaman

4. Meski santer dikabarkan berpisah dengan Laudya Chyntia Bella, ia belum memberikan konfirmasi terkait pemberitaan tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Emran kini lebih menyibukkan diri dengan salah satu hobinya, yakni bersepeda.

7 dari 8 halaman

6.Pengusaha asal Malaysia ini juga kerap mengikuti ajang perlombaan olahraga.

8 dari 8 halaman

7. Foto Instagramnya pun dipenuhi beberapa aktivitas olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini