Sukses

6 Potret Terbaru Tasya Farasya Usai Melahirkan, Wajah Bayi Bikin Penasaran

Tasya Farasya melahirkan anak pertama pada Jumat (26/6/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari beauty vlogger, Tasya Farasya. Perempuan kelahiran 25 Mei 1992 baru saja melahirkan anak pertama pada Jumat (26/6/2020). Anak pertama Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf berjenis kelamin perempuan.

Setelah menikah dua tahun, kebahagiaan pasangan Tasya dan Ahmad Assegaf pecah saat lahir buah hati berparas cantik. Cantiknya wajah sang bayi diungkapkan oleh sang ibu dan keluarga dekat di Insta Stories. Hanya saja wajah buah hati Tasya masih disembunyikan dengan ditutupi sticker. 

Melalui Instagram Storiesnya juga, Tasya mengabarkan kabar terkininya. Selepas melahirkan, Tasya terlihat terbaring lemas di kasur rumah sakit. Meski begitu, pada unggahan terbaru Instagram Stories hari ini, memperlihatkan Tasya sudah mulai fit dan bugar kembali meskipun masih harus diinfus.

Penasaran kan dengan potret terbaru Tasya Farasya usai melahirkan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Tasya Farasya usai melahirkan, Sabtu (27/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tasya Farasya ditemani oleh suaminya, Ahmad Assegaf sedang berbahagia setelah dikaruniai anak perempuan.

3 dari 7 halaman

2. Setelah melahirkan, beauty vlogger ini tampak terkulai lemas di kasur rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Namun keesokan harinya usai melahirkan, Tasya sudah fit kembali meski masih harus diinfus.

5 dari 7 halaman

4. Bayi yang dilahirkan Tasya Farasya berjenis kelamin perempuan. Wajah sang bayi masih dirahasiakan.

6 dari 7 halaman

5. Publik pun penasaran dengan paras dari bayi Tasya dan Ahmad Assegaf. Keluarga Tasya, menyebut sang bayi berparas cantik seperti ibunya.

7 dari 7 halaman

6. Kebahagiaan pun tak bisa disembunyikan suami Tasya Farasya saat menggendong sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.