Sukses

Tak Canggung, 16 Artis Ini Tetap Profesional Adu Akting dengan Mantan

Beberapa artis Tanah AIr tetap profesional dalam bekerja dan mengesampingkan urusan pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu saja sering menjadi pusat perhatian. Bukan hanya karena kualitas dalam karier saja, akan tetapi kehidupan pribadi bahkan soal asmara pun sering jadi sorotan.

Namun tentu saja tak semua kisah asmara para artis Tanah Air berjalan dengan lancar dengan bahagia. Tak sedikit dari meraka yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan kasih. 

Namun, meski telah tak menjadi sepasang kekasih, hubungan yang terjalin diantara mereka pun tak canggung bahkan ada yang menjadi sahabat.

Beberapa artis Tanah Air ini pun ada yang harus tetap bekerja secara profesional meskipun dipasangkan dengan mantan saat bermain film ataupun sinetron. Selain harus menghilangkan kecanggungan, mereka juga diminta mengesampingkan urusan pribadi untuk semantara waktu selam proses syuting.

Penasaran siapa saja para artis yang syuting bareng mantan? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang tetap profesional saat adu akting dengan mantan tanpa rasa canggung, Sabtu (27/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Baskara Mahendra dan Windy Apsari tetap profesional menjalani akting bersama di film Bebas meski sudah menjadi mantan kekasih.

3 dari 9 halaman

2. Adapula Celine Evangelista yang sempat adu akting dengan Dirly Dave di sinetron Asisten Rumah Tangga. Namun keduanya tetap profesional meski diketahui sebagai mantan suami istri.

4 dari 9 halaman

3. Angga Yunanda yang sempat dikabarkan cinta lokasi dengan Amanda Manopo juga diketahui sempat adu akting dalam film Sajen.

5 dari 9 halaman

4. Irwansyah dan Acha Septriasa sebelumnya diketahui merupakan pasangan kekasih sejak film Heart. Namun meski telah putus keduanya tetap profesional menjalani syuting film Love Story.

6 dari 9 halaman

5. Sebelumnya, Al Ghazali sempat menjalin asmara dengan Marsha Aruan. Namun setelah putus keduanya tetap menjaga silaturahmi bahkan sempat adu akting dalam film 13 The haunted.

7 dari 9 halaman

6. Mantan suami istri Gading Marten dan Gisel hingga saat ini diketahui masih berhubungan dengan baik. Keduanya juga sempat terlibat dalam projek film Laundty Show.

8 dari 9 halaman

7. Hubungan antara Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih hingga saat ini terjalin cukup baik. Meski telah menjadi mantan, akan tetapi keduanya beberapa kali adu akting dalam film maupun video klip.

9 dari 9 halaman

8. Stefan William diketahui beradu akting dengan mantan kekasihnya Natasha Wilona dalam sinetron Anak Band. Keduanya pun tetap profesional serta mendapat dukungan dari Celine Evangelista selaku istri Stefan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.