Sukses

Potret Kompak 6 Anak Selebriti Ini Bikin Gemas, Sibling Goals

Walaupun masih berusia 5 tahun, buah hati selebriti ini sudah bisa menunjukan rasa sayang kepada saudaranya.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kekompakan keluarga selebriti tak jarang menjadi sorotan. Tingkah lucu buah hati selebriti selalu membuat warganet merasa gemas. Walaupun masih kecil, momen hangat anak selebriti ini terlihat kompak dalam berbagai momen.

Salah satu anak selebriti yang terlihat kompak dan hangat bersama saudaranya adalah buah hati Donny Michael dan Aryani Fitriana. Dua buah hati pemeran sinetron Istri Kedua ini terlihat kompak. Walaupun masih berusia 3 tahun dan 1 tahun namun keduanya sudah bisa memperlihatkan kasih sayang kepada saudaranya.

Selain Donny Michael dan Aryani Fitriana ada beberapa selebriti lainnya yang kerap mengunggah portet hangat buah hati mereka. Walaupun masih berusia kurang lebih 5 tahun, namun anak selebriti ini sudah bisa menunjukkan bentuk kasih sayang kepada saudaranya. Sikap tersebut pun berhasil mencuri perhatian dan menuai pujian warganet.

Sibling goals biasa ditujukan kepada selebriti yang selalu terlihat kompak dengan saudaranya. Namun, hal tersebut biasanya terlihat diantara selebriti yang sudah beranjak remaja. Rupanya julukan ini juga bisa ditujukan kepada buah hati selebriti yang masih berusia balita namun kerap terlihat kompak dengan saudaranya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak 6 anak selebriti yang bikin gemas, Minggu (28/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ryshaka dan Sea. Buah hari Ryan Delon dan Sharena ini memang selalu terlihat kompak dalam berbagai momen. Ryshaka baru berusia 5 tahun, dan Sea yang berusia 1 tahun 9 bulan.

3 dari 7 halaman

2. Isco dan Aleia. Anak Donny Michael dan Aryani Fitriana ini selalu berhasil membuat warganet gemas. Kebersamaan kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini memang selalu terlihat hangat.

4 dari 7 halaman

3. James dan Rose. Kebersamaan buah hati Fandy Christian dan Dahlia Poland ini memang kerap diunggah di akun Instagram pasangan yang menikah pada 2015 ini.dan selalu membuat warganet gemas.

5 dari 7 halaman

4. Uta dan Uti. Buah hati Rizky Kinos dan Nycta Gina ini juga selalu terlihat kompak. Uta yang berusia 4 tahun dan Uti yang baru berusia 2 tahun ini sudah bisa menunjukkan rasa sayang kepada saudaranya.

6 dari 7 halaman

5. Adam dan Hawwa. Keponakan Zaskia Sungkar ini juga selalu terlihat hangat dalam berbagai kesempatan. Baik Shireen maupun Teuku Wisnu kerap mengunggah kebersamaan buah hatinya dalam akun Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Arsy dan Arsya. Buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Senyum manis keduanya sukses membuat warganet merasa gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini