Sukses

Resmi Tamat, Ini 6 Potret Kompak Pemain Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 di Balik Layar

Liputan6.com, Jakarta Sinetron bertajuk Insya Allah Surga Tingkat 2 resmi menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (28/6/2020) malam. Di akhir cerita, sinetron bertema religi ini nampak memberikan akhir yang gembira bagi para penonton setianya.

Untuk mengenang masa-masa syuting, para pemain dari sinetron ini pun mengunggah momen kebersamaan mereka. Nampak kedekatan yang terjalin selama melakoni syuting sinetron yang sudah memasuki season kedua ini.

Salah satu tokoh utama yakni Ridwan Ghani juga tak ketinggalan untuk mengunggah potret dibalik layar pembuatan sinetron ini dengan caption menyentuh, "Mas Karyo gak pernah bosan bilang terima kasih banyak untuk kalian yang udah setia nonton Insya Allah Surga dari tingkat 1 ya semoga kalian terhibur dengan ceritanya, Insya Allah kita kembali lagi di tahun depan," tulis pemeran Karyo pada Minggu (28/6/2020) di akun Instagramnya.

Kira-kira seperti apakah momen seru di balik layar sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (29/6/2020).

2 dari 7 halaman

1. Resmi tamat pada Minggu (28/6/2020), para kru dan pemain sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 pun menyempatkan momen untuk berfoto bersama.

3 dari 7 halaman

2. Aksi jenaka dari para pemain sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 ini akan dirindukan oleh para penonton.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 merupakan sinetron bertema religi yang ditayangkan perdana pada 23 April 2020.

5 dari 7 halaman

4. Sinetron ini awalnya dijadwalkan selama bulan Ramadhan saja, namun diperpanjang karena banyaknya permintaan dari penonton.

6 dari 7 halaman

5. Di akhir kisahnya, sinetron yang dibintangi Adinda Azani dan Masayu Clara memberikan jalan cerita yang tak diduga-duga.

7 dari 7 halaman

6. Akhir dari sinetron ini memberi kebahagiaan bagi Mas Karyo dan Dek Salwa. Kisah cinta yang bahagia ini sukses membuat baper para penonton.