Sukses

Genap Berusia 26 Tahun, Ini 6 Potret Perayaan Ulang Tahun Nikita Willy

Nikita Willy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Momen bahagia selebriti kerap dibagikan kepada khalayak dan diunggah di akun media sosial. Nikita Willy baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 pada 29 Juni 2020 lalu.

Nama Nikita Willy tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2000 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Nama kakak Winona Willy ini sudah membintangi sejumlah judul sinetron hingga FTV. Artis berusia 26 tahun ini juga terjun ke dunia tarik suara dan sudah merilis beberapa single lagu.

Dalam akun Instagram miliknya, baru-baru ini artis kelahiran 1994 ini mengunggah momen perayaan ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Keluarga dan kerabat pemeran Amira di sinetron Putri Yang Ditukar ikut memeriahkan perayaan ulang tahun sulung dari dua bersaudara ini.

Para penggemar hingga kerabat selebriti pun ramai membubuhkan ucapan sekamat dan doa ulang tahun untuk aktris sekaligus penyanyi ini. Walaupun perayaannya sederhana, aura kebahagiaan tak henti dipancarkan artis pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen perayaan ulang tahun Nikita Willy yang ke-26 tahun, Selasa (30/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 29 Juni 2020, Nikita Willy genap berusia 26 tahun. Kejutan pun berdatangan dari kerabat hingga penggemarnya.

3 dari 7 halaman

2. Rona kebahagiaan tak henti dipancarkan pemeran Aulia dalam sinetron Cinta Buta ini di usianya yang baru ini.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagramnya, artis kelahiran 1994 ini pun menuliskan caption sederhana namun memiliki makna yang cukup dalam.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sederhana, namun perayaan ulang tahun artis berusia 26 tahun tetap seru dan penuh kebahagiaan.

6 dari 7 halaman

5. Para kerabat dan penggemar pun mengunggah potret kebersamaan bersama sulung dari dua bersaudara ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit juga para selebriti yang mengucapkan selamat dan doa di kolom komentar Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.