Sukses

Dulu Ngontrak, Ini 7 Potret Rumah Baru Pasangan Caca Tengker dan Barry Tamin

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian sedang menyelimuti keluarga dari adik Nagita Slavina yaitu Caca Tengker dan suaminya, Barry Tamin. Pasalnya, baru-baru ini pasangan ini baru saja membeli rumah baru dengan hasil jerih payah bersama setelah sebelumnya masih mengontrak rumah.

Momen bahagia ini pun ia unggah dalam YouTubenya Caca Tengker, Sabtu (27/6/2020). Bukan untuk pamer, namun ia pun mengunggahnya agar menyebarkan semangat untuk bisa membeli rumah. 

Rumah yang dibeli oleh Caca Tengker dan suami pun ternyata masih satu komplek dengan rumah yang ia kontrak sebelumnya. Hanya butuh satu menit, ia pun sudah sampai rumah barunya.

Rumah dengan tiga lantai dan bergaya modern serta didominasi warna putih ini pun masih kosong karena baru saja proses serah terima. Caca pun langsung mengecek kondisi rumah yang baru ia terima tersebut.

Memiliki garasi luas di lantai dasar, rumahnya pun memiliki sistem keamanan dengan kamera layaknya dalam film-film. Selain itu ada beberapa bagian yang direnovasi sesuai dengan keinginan pasangan suami istri ini.

Berikut 7 potret rumah baru Caca Tengker dan suami hasil jerih payah sendiri yang Liputan6.com kutip dari YouTube Caca Tengker, Selasa (30/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret rumah baru Caca Tengker dan suami yang dibeli dengan hasil jerih payah bersama

3 dari 8 halaman

1. Pada lantai dasar terdapat sebuah garasi yang sangat besar

4 dari 8 halaman

2. Naik ke lantai satu, dengan jendela kaca yang besar nantinya akan jadi ruang tamu dan bagian lainnya akan jadi dapur bersih

5 dari 8 halaman

4. Ruangan di lantai satu ini nantinya kan jadi tempat bermain buah hati Caca Tengker

6 dari 8 halaman

5. Caca pun memperlihatkan sistem keamanan di rumahnya yang seperti dalam film Parasite

7 dari 8 halaman

6. Begini potret pemandangan yang didapat dari dalam rumah Caca Tengker

8 dari 8 halaman

7. Sebelum serah terima, Caca dan suami pun mengecek segala kondisi rumahnya termasuk kamar mandi