Sukses

6 Potret Indra Priawan, Pria yang Resmi Jadi Tunangan Nikita Willy

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy kini tengah diselimuti rasa bahagia. Tepat di usianya ke-26 tahun pada 29 Juni 2020 lalu, dirinya dilamar oleh Indra Priawan. Sosok pria bertubuh tinggi itu tentunya sudah tak asing bagi masyarakat Tanah Air. 

Indra Priawan adalah kekasih Nikita Willy yang sempat dikabarkan telah putus. Selain dikenal orang yang dekat dengan aktris sinetron tersebut, pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini sudah mulai berkiprah di dunia usaha sejak 10 tahun lalu. Ia merupakan anak dari Chandra Suharto Djokosoetono, generasi kedua pemilik Blue Bird Group.

Bersama Nikita Willy, pasangan ini telah menjalin hubungan cukup lama. Keduanya sering membagikan potret mereka saat travelling keliling dunia. Tak hanya tempat-tempat indah di Indonesia. Nikita dan Indra juga berlibur ke negara-negara di dunia.

Resmi melamar Nikita Willy, berikut ini 6 potret Indra Priawan yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com, Rabu (1/7/2020) dari Instagram miliknya @indpriw.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini resmi melamar Nikita Willy seperti yang ia unggah di Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Tunangan aktris kelahiran 1994 ini adalah sosok pengusaha anak dari pemilik Blue Bird Group.

4 dari 7 halaman

3. Bukan sekadar anak dari sang pemilik, ia juga salah satu pemegang saham terbesar di perusahaan Blue Bird Grup.

5 dari 7 halaman

4. Meski bukan dari kalangan artis, sosok Indra sudah dikenal luas oleh masyarakat Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Pria bertubuh tinggi ini juga lulusan Universitas Indonesia, jurusan Teknik Industri dengan berhasil menyabet gelar Cum Laude.

7 dari 7 halaman

6. Tunangan Nikita Willy ini juga menimba ilmu S2 di Hult International Business School, Amerika Serikat.