Sukses

Tampil Elegan, Ini 6 Gaya Pemotretan Terbaru Ersya Aurelia

Ersya Aurelia tampil memesona dalam pemotretan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Gaya pemotretan selebriti selalu berhasil mencuri perhatian publik. Pesona selebriti ketika melakukan pemotretan tak jarang menjadi sorotan. Salah satu selebriti yang kerap terlihat melakukan pemotretan adalah Ersya Aurelia.

Nama Ersya Aurelia tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selebriti yang aktif di industri hiburan sejak tahun 2009 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Pemilik nama lengkap Ersya Aurelia Siffrin ini sudah membintangi ragam judul sinetron. Nama Ersya semakin melambung setelah memerankan tokoh Dara dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. 

Selebriti kelahiran 2000 ini cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram miliknya. Sahabat Natasha Wilona ini juga kerap terlihat menjalani pemotretan dengan ragam tema. Pesona pemeran Lala dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini, artis kelahiran Tangerang ini menjalani pemotretan bersama FD Photography. Pesona Ersya Aurelia semakin terpancar dengan menggunakan gaun hitam yang memesona. Tak sedikit warganet yang berhasil dibuat pangling dengan gaya pemotretan terbaru artis berusia 19 tahun ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya pemotretan Ersya Aurelia dengan gaun hitam yang memesona, Rabu (1//7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam pemotretan kali ini, Ersya Aurelia tampil elegan dengan pakaian berwarna hitam yang dikenakannya.

3 dari 7 halaman

2. Pesona artis kelahiran 2000 ini semakin terpancar dengan polesan makeup yang curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Mengusung tema ‘Your Eyes are The Window To Your, Ersya Aurelia sukses membuat pangling.

5 dari 7 halaman

4. Aura aktris sekaligus model ini semakin terpancar dengan sorotan mata tajamnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang terkesima dengan gaya pemotretan terbaru pemeran Lala dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini.

7 dari 7 halaman

6. Artis berusia 19 tahun ini selalu tampil memukau dan memberikan yang terbaik dalam setiap pemotretannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.