Sukses

5 Cara Promosi Berjualan Pakai Huruf Arab Ini Bikin Ngakak

Penjual zaman sekarang kreatifnya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini, banyak cara promosi yang bisa dilakukan agar jualan menjadi laris manis. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah membuat tulisan yang mencuri perhatian dan menarik minat pelanggan. Seperti memakai huruf araf yang baru-baru ini viral di Twitter.

Ya, di Twitter sedang ramai dengan tweet dari @husen_jafar pada Selasa (30/6/2020). Akun Twitter tersebut mengunggah foto tempat berjualan bensin dengan dikombinasikan dengan huruf Arab. Unggahan tersebut kemudian menjadi viral di Twitter.

Hingga sekarang, unggahan @husen_jafar sudah mendapatkan 736 komentar, 6,8 ribu retweet dan 22,5 ribu like. Banyak netizen yang tertawa terbahak-bahak setelah melihat tempat jualan bensin ada huruf Arab yakni Sin terlihat di sana.

Tak hanya unggahan @husen_jafar, masih banyak unggahan lainnya dengan memakai huruf Arab yang bikin ngakak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi berjualan pakai huruf Arab, Kamis (2/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Duh, mau beli bensin aja harus tahu itu huruf Arab apa.

3 dari 6 halaman

2. Pakai harakat, biar pembeli bakso sekalian belajar mengaji ya!

4 dari 6 halaman

3. Tambal ban pun tak mau kalah untuk cari perhatian dengan ada huruf Arabnya.

5 dari 6 halaman

4. Dari kejauhan kirain huruf Arab, eh ternyata malah bentuk hurufnya aja.

6 dari 6 halaman

5. Ya ampun, semuanya serba pake huruf Sin dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini