Sukses

6 Gaya Luna Maya saat Bersepeda, Makin Cantik dan Bugar

Liputan6.com, Jakarta Tren bersepeda pada new normal ini disambut baik oleh masyarakat. Tak terkecuali dengan para seleb Tanah Air. Banyak publik figur yang mengisi waktu luangnya dengan melakukan olahraga bersepeda. Salah satunya yang kini punya hobi baru bersepeda adalah Luna Maya. Melalui akun Instagramnya, aktris sekaligus presenter ini membagikan momen saat bersepeda.

Tak sendirian, ia melakukan olahraga ringan itu bersama para sahabatnya. Luna Maya pun merasa senang saat bersepeda mengelilingi jalanan. Tak tanggung-tanggung wanita kelahiran Denpasar ini juga memilih sepeda dengan kualitas bagus dan nyaman. Luna sendiri memilih roadbike alias sepeda balap sebagai tunggangan.

Sepeda berwarna hitam yang digunakan Luna adalah Cervelo-R5 Series yang memiliki harga sekitar Rp 60 juta. Sebuah harga yang lumayan fantastis untuk ukuran sepeda. Sontak saja, banyak warganet yang terkagum dengan harga selangit sepeda milik Luna Maya. Banyak dari mereka yang membandingkan harga sepeda tersebut dengan jenis motor pasaran yang dipakai masyarakat umum.

Tak hanya itu, penampilan mantan kekasih Ariel Noah saat bersepeda ini juga tampak trendi. Ia mengenakan baju olahraga lengkap dengan pengaman seperti helm. Saat bersepeda ia terlihat makin cantik dan bugar. Berikut potret Luna Maya saat bersepeda dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Luna Maya begitu semangat dengan hobi baru bersepeda. Ia tampak mengelilingi jalanan bersama teman-temannya.

3 dari 7 halaman

2. Pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini juga memilih sepeda dengan harga fantastis.

4 dari 7 halaman

3. Tak lupa pula, Luna Maya menggunakan perlengkapan keselamatan saat bersepeda, termasuk helm dan sarung tangan.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan wanita 36 tahun ini saat bersepeda tampak makin cantik dan bugar.

6 dari 7 halaman

5. Luna Maya juga tak lupa mengabadikan momen bersepeda dengan teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Ketika bersepeda, Luna Maya sudah terlihat bak pembalap profesional.