Sukses

Hamil 26 Minggu, Ini 6 Potret Dahlia Poland Pamer Baby Bump

Liputan6.com, Jakarta Potret seleb wanita pamer baby bump saat hamil merupakan salah satu yang selalu dibagikan kepada warganet. Salah satu seleb yang kerap terlihat membagikan potret dirinya saat pamer baby bump adalah Dahlia Poland.

Nama Dahlia Poland tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 23 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Keluarga kecil Dahlia Poland kerap menarik perhatian. Menikah dengan Fandy Christian pada tahun 2015, kini keduanya sudah dikaruniai dua buah hati.

Kehadiran dua buah hati mereka tentunya menambah warna tersendiri bagi dua bintang FTV ini. Namun pada bulan April lalu, artis kelahiran 1997 ini membagikan kabar bahagia bahwa Dahlia sedang hamil anak ketiga. Kabar bahagia tersebut diunggah pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini di akun Instagram masing-masing.

Baru-baru ini, artis kelahiran Florida, Amerika Serikat ini mengunggah potret dirinya saat pamer perut buncit. Usia kehamilannya yang sudah menginjak 26 minggu atau 6 bulan lebih ini pun menjadi perhatian. Warganet pun ramai membubuhkan komentar dan doa di kolom postingan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Dahlia Poland pamer baby bump, Kamis (2/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini potret Dahlia Poland saat pamer baby bump di usia kehamilannya yang sudah menginjak 26 minggu.

3 dari 7 halaman

2. Momen manis James saat mencium perut buncit sang ibunda ini sangat menggemaskan ya.

4 dari 7 halaman

3. Aura kecantikan artis yang akan segera dikaruniai anak ketiga ini semakin terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Ibu dua anak ini cukup sering mengunggah momen kebersamaannya bersama dua buah hatinya dan calon anak ketiganya.

6 dari 7 halaman

5. Tingkah menggemaskan dua buah hati Dahlia dan Fandy Christian selalu berhasil mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa bulan lagi, keluarga pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini semakin berwarna dengan kehadiran buah hati ketiganya.