Sukses

7 Momen Zaskia Adya Mecca Melahirkan Anak Ke-5, Didampingi Keluarga Tercinta

Zaskia Adya Mecca melahirkan anak ke-5 berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga selebriti Hanung Bramanstyo dan Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 14 September 2009 ini baru saja dikaruniai anak kelima.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Hanung melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan, sutradara ternama tersebut juga sempat mengunggah detik-detik sebelum sang istri memasuki ruang tindakan.

Hanung pun mengumumkan jika kelahiran anak keenamnya tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Bhaj Kama Bramanstyo. Suami Zaskia pun menuturkan jika keadaan sang bayi lahir dengan selamat pada hari ini (3/7/2020) pukul 06.11 WIB di Rumah Sakit Jogja International Hospital, Sleman Yogyakarta.

Momen saat Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya pun langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen serta para artis Tanah Air yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan artis ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen Zaskia Adya Mecca saat melahirkan anak kelima, Jumat (3/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Zaskia Adya Mecca juga sempat meminta doa kelancaran saat melahirkan dengan unggahan di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagram sang suami, Hanung Bramantyo juga mengunggah detik-detik sebelum wanita yang akrab disapa Bia memasuki ruang persalinan.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit netizen yang memberikan dukungan dan doa kepada Zaskia dan sang bayi.

5 dari 8 halaman

4. Hanung pun turut memberikan info proses persalinan di akun Instagram meski tak diperbolehkan untuk mendampingi selama proses persalinan berlangsung.

6 dari 8 halaman

5. Raut wajah bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh Hanung saat melihat wajah sang anak.

7 dari 8 halaman

6. Sang adik, Tania Ray Mina juga turut merasakan kebahagiaan atas kelahiran sang keponakan.

8 dari 8 halaman

7. Ia pun mengunggah foto anak kelima dari Zaskia Adya Mecca melalui akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini