Sukses

Beda Gaya 7 Aktor Cilik Bollywood Tahun 90-an Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Film dan serial Bollywood pernah mengalami masa kejayaan di era 90-an hingga awal tahun 2000. Mengangkat kisah tentang drama keluarga dan cerita cinta yang epik membuat film-film tersebut mendapatkan banyak penggemar di Indonesia.

Disetiap film selalu disuguhkan lagu soundtrack dan tarian-tarian yang membuatnya makin melekat di ingatan para penggemar. Selain itu, tentu akting yang mumpuni dari aktor dan aktris berwajah rupawan menjadi faktor penting kenapa film layar lebar Bollywood bisa laris manis disini.

Di setiap film yang hits, biasanya menampilkan konflik tentang drama keluarga. Salah satunya yakni Kabhi Khushi Kabhie Gham, tentu membutuhkan peran dari aktor cilik sebagai pendukung agar jalan ceritanya tetap menarik.

Sudah bertahun-tahun berlalu, para aktor cilik yang pernah tampil di film Bollywood era 90-an ini tentu kini sudah bertumbuh dewasa. Kira-kira seperti apakah potretnya kini? Berikut ulasan selengkapnya oleh Liputan6.com, Sabtu (4/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Kavish Majmudar semasa kecil hits lantaran berperan sebagai Hrithik Roshan kecil di film Kabhi Khushi Kabhi Gham. Kini ia pun masih aktif di berbagai film Bollywood.

3 dari 8 halaman

2. Memulai karier sebagai bocah pensil ajaib di film Shaka Laka Boom Boom, karier Kinshuk Vaidya masih moncer hingga sekarang.

4 dari 8 halaman

3. Pernah beradu akting bersama ayahnya di film Kabhi Khusi Kabhi Gham, kini Jessey Lever juga masih aktif di dunia hiburan.

5 dari 8 halaman

4. Memerankan tokoh kecil Shah Rukh Khan atau Rahul Rainchad di film Kabhi Khusi Kabhi Gham, kini Arya Khan juga sudah debut di sejumlah film layar lebar.

6 dari 8 halaman

5. Siapa yang masih ingat dengan pemeran Krish Rainchad? Kini Jibraan Khan sudah tumbuh dewasa dan memiliki badan yang atletis.

7 dari 8 halaman

6. Bocah cilik nan imut dari film Kuch Kuch Hota Hai kini sudah bertransformasi. Parzan Dastur kini menjadi pria dewasa yang keren dan macho. Gaya berewoknya pun tak kalah mencuri perhatian.

8 dari 8 halaman

7. Kunal Khemu yang dulu hits karena berperan bersama Aamir Khan di film Raja Hindustani, sekarang sudah berusia 37 tahun. Kini ia pun sudah berkeluarga dan memiliki seorang anak.