Sukses

6 Potret Terbaru Nikita Willy Setelah Tunangan, Tampil Berkerudung dan Elegan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tentang pertunangan Nikita Willy dan Indra Priawan hingga kini masih menjadi perbincangan. Pasalnya, setelah sempat dikabarkan berpisah, pasangan ini ternyata malah menapaki jenjang hubungan yang lebih serius.

Publik pun turut bersuka cita atas kabar bahagia ini. Instagram Niki dan Indra pun banjir ucapan selamat. "Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," tulis wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini.

Selain itu, perubahan penampilan Niki juga semakin menjadi sorotan. Setelah lebaran 2020, pemeran sinetron 'Putri yang Ditukar' ini memang nampak mengenakan kerudung. 

Kali ini, berdasarkan hasil kolaborasi makeup artist Bubah Alfian dan penata gaya Alexander Zulfikar Lalisang, penampilan Nikita Willy nampak semakin elegan melalui hasil jepretan fotografer Winston Gomez.

Penampilan ini merupakan potret terbaru Nikita Willy setelah menjadi tunangan Indra Priawan. Seperti apakah potretnya? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (4/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah lebaran 2020, Nikita Willy mengubah gaya penampilannya.

3 dari 7 halaman

2. Tak lagi tampil seksi dengan baju terbuka, wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini kini mengenakan kerudung dan baju tertutup.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan baru dari tunangan Indra Priawan ini pun disambut baik oleh para penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang mendoakan agar pemeran sinetron 'Putri yang Ditukar' ini semakin istiqamah dalam mengenakan hijab.

6 dari 7 halaman

5. Di penampilan kali ini, merupakan potret terbaru yang diunggah oleh Niki usai mengumumkan pertunangan dengan Indra Priawan.

7 dari 7 halaman

6. Nampak sempurna tentu tak lepas dari kolaborasi epik antara makeup artist Bubah Alfian, penata gaya Alexander Zulfikar Lalisang, dan fotografer Winston Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.