Sukses

6 Momen Seru Ammar Zoni dan Irish Bella saat Momong Kiano Tiger Wong

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang dijalin antar seleb Tanah Air tak hanya terlihat ketika di layar kaca, namun juga ketika sedang tidak terlibat dalam satu project. Hubungan silaturahmi yang dijalin para seleb pun tak jarang mencuri perhatian. Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja membagikan momen keduanya saat datang silaturahmi ke kediaman Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dalam momen tersebut, terlihat pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini saat mengasuh Kiano Tiger Wong. Sebelumnya Ammar Zoni dan Irish Bella membagikan momen saat mereka momong anak Syahnaz dan Jeje Govinda. Kini, keduanya pun mencoba kembali melatih diri saat momong buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Momen manis tersebut diunggah Ammar Zoni dan Irish Bella dalam YouTube ‘Aish TV’. Video yang bertajuk ‘BONGKAR MASALAH BAIM, KIANO SAMPE MUNTAH’ ini diunggah pada 3 Juli 2020. Dalam video tersebut terlihat pasangan yang akan segera dikaruniai anak pertama ini sudah siap menjadi orang tua.

Kebersamaan yang terpancar antara Kiano dan Irish Bella terlihat bak ibu dan anak kandung. Buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven ini juga terlihat nyaman ketika disuapi oleh bintang sinetron Cinta Suci ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Ammar Zoni dan Irish Bella saat momong Kiano, Minggu (5/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kiano Tiger Wong terlihat sangat anteng ketika Irish Bella mencoba menyuapi nya. Dua ibu muda ini pun saling berbagai cerita sembari menyuapi buah hati Baim Wong dan Paula Verhoeven.

3 dari 7 halaman

2. Ammar Zoni juga mencoba untuk menyuapi Kiano. Ekspresi Kiano ini berhasil membuat gemas ya.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini terlihat kompak ketika mengajak main Kiano.

5 dari 7 halaman

4. Bayi menggemaskan yang sudah berusia 6 bulan terlihat senang dan tidak rewel dengan kehadiran Ammar dan Irish.

6 dari 7 halaman

5. Irish Bella pun mencoba menggendong Kiano. Rupanya Kiano terlihat tenang di pangkuan Irish ya.

7 dari 7 halaman

6. Paula mengatakan jika pasangan yang akan segera dikaruniai anak pertama ini sudah siap untuk jadi orang tua.