Sukses

5 Pesona Nikita Willy dalam Pemotretan Bertema 'Dignity', Anggun Banget

Penampilan Nikita Willy setelah memutuskan untuk lebih tertutup kerap tuai pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Nikita Willy selama beberapa waktu terakhir memang tengah menjadi sorotan netizen. Setelah memutuskan untuk tampil lebih tertutup, wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini mengumumkan soal lamaran sang kekasih di hari ulang tahunnya.

Nikita Willy dan sang kekasih, Indra Pariawan turut mengunggah momen spesial tersebut di Instagram masing-masing. Unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian publik. Pasalnya, pasangan kekasih ini sebelumnya sempat dikabarkan berpisah sebelum kabar mengenai keseriusan hubungan keduanya beredar di masyarakat.

Bukan hanya soal hubungan asmaranya saja yang menjadi sorotan, akan tetapi penampilan dari wanita 26 tahun ini pun masih mencuri perhatian publik. Telah memutuskan untuk tampil lebih tertutup, wanita yang akrab disapa Niki ini pun kembali aktif menjalani beberapa pemotretan.

Bahkan, Niki juga terlihat kembali melakukan pemotretan dengan fotografer ternama Diera Bachir. Penampilannya dalam pemotretan bertema 'Dignity' menjadi sorotan. Nikita Willy juga terlihat tampil dengan anggun dengan sebuah dress yang menawan.

Kira-kira seperti apa ya penampilan dari Niki ini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dierabachir, Senin (6/7/2020) berikut ini beberapa pesona Nikita Willy saat menjalani pemotretan bertema 'Dignity'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia penampilan Nikita Willy dalam pemotretan bertema 'Dignity'.

3 dari 6 halaman

2. Pada pemotretan kali ini, Niki juga terlihat memilih menggunakan makeup natural.

4 dari 6 halaman

3. Ia pun terlihat anggun dengan dress cantik serta buket bunga di tangan.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan Niki ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian pada kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.