Sukses

6 Foto Lawas Sandrinna Michelle saat SD, Tampil Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Sandrinna Michelle? Pesinetron remaja yang namanya kini sedang meroket karena perankan karakter Wulan di sinetron SCTV berjudul Dari Jendela SMP. Pesinetron Sandrinna dengan memukau tampil totalitas saat berakting di sinetron tersebut. 

Sinetron Dari Jendela SMP bukanlah sinetron pertama Sandrinna. Sebelumnya, ia pernah perankan 6 judul sinetron dan awali debut di sinetron berjudul Nada Cinta pada 2011. Kemampuan akting perempuan berusia 13 tahun ini memang tak perlu diragukan lagi karena sudah pandai berakting sejak kecil.

Tak hanya sinetron, perempuan keturunan Amerika Serikat - Indonesia ini sudah membintangi 10 judul film. Adapun film terakhir yang dibintanginya berjudul Danur 3: Sunyaruri yang rilis pada 26 September 2019. Pada film tersebut, Sandrinna dipuji tampil memukau sebagai karakter Riri.

Sebagai pesinetron yang sedang naik daun, kehidupan Sandrinna sangat menarik untuk dikulik. Seperti foto-foto lawasnya saat SD yang diunggah Sandrinna pada tahun lalu. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sandrinna_skornicki_11, Senin (6/7/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Wulan di sinetron Dari Jendela SMP ini sudah tampil cantik sedari SD. Ia tampil memesona dengan berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Gaya perempuan berusia 13 tahun saat memakai seragam SD dan tampil berhijab sangat curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Saling rangkul dan tersenyum menjadi bukti bahwa Sandrinna sangat dekat dengan teman SD nya.

5 dari 7 halaman

4. Tak cuma teman SD, Sandrinna juga sangat dekat dengan guru. Ia diberi kenang-kenangan berupa foto saat momen kelulusan.

6 dari 7 halaman

5. Wajah bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh Sandrinna Michelle saat mendapatkan kenang-kenangan dari guru SD nya.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia teman-teman SD Sandrinna Michelle. Sandrinna terlihat tersenyum di sebelah kiri nomor dua.