Sukses

Pria Ini Spontan Melukis Pakai Sandal dan Kain Pel, Hasilnya Bikin Takjub

Meski nampak dikerjakan secara serampangan, namun hasilnya mengundang decak kagum warganet.

Liputan6.com, Jakarta Setiap seniman memiliki caranya sendiri untuk menciptakan karya seni. Mulai dari media yang unik hingga cara pembuatan yang tak biasa. Meskipun kadang terkesan aneh namun selalu ada estetika yang ada dalam karya seni tersebut.

Baru-baru ini, di media sosial Twitter sedang viral seorang pria melukis tanpa menggunakan kuas ataupun alat lukis. Malahan, pria yang tak diketahui identitasnya ini melukis hanya menggunakan sandal dan kain pel.

Di sebuah video yang diposting oleh pengguna Twitter @hcahyono pada Senin (6/7/2020), meski terlihat dikerjakan dengan asal-asalan, namun ternyata hasilnya cukup membuat takjub warganet.

Sudah penasaran dengan hasilnya? Berikut Liputan6.com ulas aksi spontan pria melukis dengan sandal dan kain pel, Selasa (7/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kreativitas tanpa batas

Membuat karya seni memang bisa dilakukan dengan beragam cara. Meskipun kadang tak lazim, namun siapa sangka jika hasil akhirnya bisa menciptakan karya penuh estetika?

Nampak seolah dikerjakan asal-asalan, tapi pria ini berhasil mengundang decak kagum warganet. Siapa sangka ia bisa melukis ombak yang sangat indah dengan cara yang tak biasa.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang berdurasi 37 detik tersebut mengundang decak kagum warganet. Salah satu pengguna Twitter @desiesetiani menuliskan rasa kagumnya atas bakat pria tersebut. "Flexing bangettttt, aku yang gak punya jiwa art sama sekali menangis melihat ini,"

Kemudian ada pula warganet yang menganggap bahwa hal yang dilakukan oleh pria tersebut bisa membuatnya dimarahi karena mengotori halaman rumah. "Aku pun bisa bikin kek gitu, bisa diomelin emaaak maksutnyaa," tulis @bebekmerayap menanggapi postingan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.