Sukses

11 Potret Video Parodi 'Sour Candy' Milik Lady Gaga dan Blackpink Oleh Deksorkrao

Liputan6.com, Jakarta Girlgrup asuhan YG Entertainment, Blackpink memang kerap mencuri perhatian netizen. Bukan hanya soal penampilannya saja, akan tetapi lagu-lagu yang dibawakan oleh Blackpink pun selalu menjadi sorotan. Girlgrup satu ini pun baru saja comeback dengan lagu baru berjudul 'How You Like That' setelah penantian selama lebih dari satu tahun.

Namun, sebelum resmi comeback, grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose serta Lisa ini sempat berkolaborasi dengan musisi ternama Lady Gaga. Kolaborasi Blackpink dan Lady Gaga dalam lagu Sour Candy pun menjadi trending di berbagai negara termasuk Indonesia. Meski begitu, hingga saat ini lagu Sour Candy belum memiliki video klip resmi.

Walaupun Lady Gaga dan Blackpink belum berkolaborasi dalam sebuah video klip. Namun sekelompok anak bernama Deksorkrao justru telah membuat video parodi dari Sour Candy. Deksorkrao sendiri memang cukup dikenal luas sebagai sekelompok anak yang kerap membuat parodi cover lagu-lagu dari Blackpink.

Tentu saja parodi cover lagu Sour Candy yang ditampilkan oleh Deksorkrao sukses mencuri perhatian netizen terutama Blink atau penggemar Blackpink. Masih bertahan dengan konsep low budget, namun sinematografi yang ditampilkan pun cukup apik layaknya sebuah video klip asli.

Penasaran bagaimana penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari chanel YouTube DEKSORKRAO, Selasa (7/7/2020) berikut ini beberapa potret video parodi lagu Sour Candy yang dilakukan oleh Deksorkrao.

2 dari 12 halaman

1. Melalui kanal YouTube-nya, parodi Sour Candy tersebut pun berada dalam video berjudul 'Lady Gaga, BLACKPINK-Chromatica MV Megamix Thailand All Stars'.

3 dari 12 halaman

2. Anak perempuan ini pun sangat melekat dengan perannya sebagai Jennie.

4 dari 12 halaman

3. Bahkan, di beberapa penampilannya ia terlihat sering menggunakan busana semirip mungkin dengan Jennie namun versi low budget.

5 dari 12 halaman

4. Pasti tahu kan siapa dari member Blackpink dengan penampilan cukup nyentrik? anak ini melakukan parodi menjadi Lisa.

6 dari 12 halaman

5. Beberapa video parodi yang dilakukan oleh Deksorkrao sendiri memang kerap mencuri perhatian netizen.

7 dari 12 halaman

6. Pasalnya, anak-anak perempuan ini sering kali terlihat menggunakan properti yang cukup unik.

8 dari 12 halaman

7. Tak sedikit netizen yang mengapresiasi karya dari keempat anggota Deksorkrao ini.

9 dari 12 halaman

8. Beberapa Blink juga cukup terhibur dengan adanya video klip Sour Candy versi low budget.

10 dari 12 halaman

9. Jangan lupakan pula sosok Lady Gaga di video parodi ini.

11 dari 12 halaman

10. Nenek ini pun terlihat begitu menghayati perannya sebagai Lady Gaga.

12 dari 12 halaman

11. Ini dia video klip parodi yang dibuat oleh Deksorkrao.