Sukses

Berusia 2 Bulan, Ini 6 Potret Anak Kedua Andien Aisyah yang Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Buah hati selebriti memang selalu mencuri perhatian publik. Paras menggemaskan dan tingkah lucunya selalu tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit selebriti Indonesia yang kerap mengunggah potret menggemaskan sang buah hati, salah satunya adalah Andien Aisyah. 

Nama Andien Aisyah tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Penyanyi kelahiran 1985 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Selain dirinya yang kerap mencuri perhatian, keluarga kecil pelantun lagu Gemintang ini juga tak jarang menjadi sorotan. Salah satunya adalah buah hati keduanya yang sudah berusia 2 bulan.

Menikah dengan Irfan Wahyudi pada tahun 2015, penyanyi berusia 34 tahun ini kini sudah dikaruniai dua buah hati yang bernama Anaku Askara Biru dan Anaku Tarisma Jingga. Buah hatinya yang kedua kini sudah genap berusia 2 bulan. Bayi menggemaskan ini lahir pada 1 Mei 2020.

Dalam akun Instagram miliknya, sulung dari 3 bersaudara ini kerap mengunggah potret buah hati keduanya ini. Keluarga pasangan selebriti inipun  pun semakin berwarna setelah kelahiran bayi mungil yang akrab disapa Tabi ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret anak kedua selebriti cantik Andien yang berusia 2 bulan, Selasa (7/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Anaku Tarisma Jingga, anak kedua Andien yang lahir pada tanggal 1 Mei 2020.

3 dari 7 halaman

2. Kini buah hati penyanyi kelahiran 1985 ini genap berusia 2 bulan.

4 dari 7 halaman

3. Andien Aisyah cukup sering mengunggah potret lucu putra bungsunya ini di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Pipi tembam bayi mungil yang akrab disapa Tabi ini selalu berhasil membuat gemas ya.

6 dari 7 halaman

5. Ini potret lucu Tabi saat digendong sang ayah nih.

7 dari 7 halaman

6. Paras Tabi sudah mencuri perhatian sejak lahir. Ini adalah potret Tabi saat masih berusia beberapa hari.