Sukses

6 Pesona Duhita Aura Keponakan Ashanty, Disebut Netizen Mirip

Netizen kompak sebut Ashanty dan Duhita Aura mirip.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah, Ashanty. Ashanty kerap mengunggah aktivitas-aktivitas terbarunya di Instagram termasuk saat bertemu keponakannya.

Ya, Ashanty berfoto bersama dengan ponakannya bernama Duhita Aura Kirani di postingan terbarunya. Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini bahkan cukup heran dengan tumbuh kembang sang keponakan yang semakin terlihat cantik. Saat bersanding, Duhita tak kalah memesona dibanding penyanyi kelahiran 4 November 1984 ini.

Pada foto tersebut, paras Duhita mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang tak segan menyebut Duhita cantik. Bahkan Duhita disebut mirip dengan paras dari ibu Arsya Hermansyah tersebut. Bila diperhatikan, keponakan Ashanty itu memiliki paras yang tak kalah menawan.

Penasaran kan bagaimana potret keponakan Ashanty, Duhita Aura Kirani? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesona Duhita Aura Kirani, keponakan Ashanty, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashanty baru saja mengunggah potret kebersamaan dengan keponakannya bernama Duhita Aura Kirani.

3 dari 7 halaman

2. Ashanty cukup heran dengan perkembangan Duhita yang semakin terlihat memesona.

4 dari 7 halaman

3. Paras cantik Duhita semakin terlihat saat berhijab. Bila diperhatikan, ia sama-sama miliki hidung mancung seperti Ashanty.

5 dari 7 halaman

4. Wajar jika Duhita cukup populer di Instagram. Ia sudah diikuti lebih dari 20,7 ribu followers.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan remaja keponakan Ashanty ini memang begitu menyita perhatian. Ia memiliki paras cantik memesona.

7 dari 7 halaman

6. Netizen pun kompak menyebut Duhita Aura Kirani miliki wajah yang mirip dengan istri Anang Hermansyah tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.