Sukses

7 Potret Vicky Prasetyo Digiring ke Dalam Mobil Tahanan, Tetap Tegar

Vick ditahan terkait kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta Nama presenter Vicky Prasetyo kembali menghebohkan publik. Pemilik nama asli Hendrianto ini ditahan pihak kepolisian terkait kasus dugaan pencemaran nama baik mantan istrinya, Angel Lelga Selasa, (7/7/2020). Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah.

"Intinya kami meminta doa restu terkait penahanan saudara kita, teman saya, Vicky Prasetyo," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Seperti diketahui, sebelumnya Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik karena aksi penggerebekan yang dilakukan sang mantan suami pada November 2018. Pria 36 tahun itu sempat melaporkan Angel Lelga dengan kasus dugaan perzinaan, namun tudingan itu tidak terbukti. Dalam kasus ini Vicky dilaporkan dengan pasal 27 UU ITE.

Setelah melalui proses persidangan panjang, akhirnya kasus ini memasuki babak baru di mana Vicky resmi dinyatakan bersalah dan ditahan. Kini Vicky Prasetyo harus mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Saat digiring ke dalam mobil tahanan, presenter sekaligus pelawak ini terlihat tegar dan tak mengucapkan sepatah katapun. Berikut ini 7 potret detik-detik penangkapan Vicky Prasetyo dirangkum dari Kapanlagi oleh Liputan6.com, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada Selasa (7/7/2020) siang, Vicky mendatangi kejaksaan untuk menjalani proses pemeriksaan kasusnya yang telah memasuki tahap P21.

3 dari 8 halaman

2. Setelah menjalani proses pemeriksaan selama sekitar 4 jam, pria 36 tahun ini akhirnya keluar dari ruang kejaksaan.

4 dari 8 halaman

3. Presenter sekaligus pelawak ini resmi dinyatakan bersalah dan ditahan.

5 dari 8 halaman

4. Terlihat beberapa orang dari pihak kejaksaan menggiring Vicky masuk ke dalam mobil. Meski kecewa, ia terlihat tetap tegar.

6 dari 8 halaman

5. Ketika dibanjiri pertanyaan oleh awak media, kali ini Vicky hanya tertunduk dan tak mengucapkan sepatah katapun.

7 dari 8 halaman

6. Vicky Prasetyo ditahan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

8 dari 8 halaman

7. Kini ia harus mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Namun masih belum diketahui berapa lama hukuman yang akan diterima Vicky atas kasus yang menjeratnya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini