Sukses

6 Potret Gemas Arsy dan Arsya Hermansyah, Kakak Adik yang Kompak

Potret lucu Arsy dan Arsya kerap membuat warganet merasa gemas.

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan dan kekompakan anak seleb dengan saudaranya kerap membuat warganet merasa gemas. Usianya yang masih batita hingga balita selalu berhasil menarik perhatian. Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah merupakan dua dari anak selebriti yang selalu terlihat gemas dalam berbagai momen.

Buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty yang bernama Arsy dan Arsya tentunya sudah tak asing lagi. Adik tiri Aurel Hermansyah ini memang selalu membuat warganet gemas dengan tingkah lucunya. Walaupun masih berusia balita, kakak dan adik ini sudah bisa menunjukkan rasa sayangnya masing-masing.

Arsy Hermansyah lahir pada tahun 2014, sementara Arsya tahun 2016. Kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini memang selalu terlihat gemas dalam berbagai kesempatan. Baik Anang maupun Ashanty kerap mengunggah potret kompak dua buah hatinya yang masih balita ini.

Tak sedikit pula warganet yang membubuhkan komentar menggemaskan di kolom komentar potret menggemaskan Arsy dan Arsya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret gemas Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah, Kamis (9/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senyum manis Arsy dan Arsya Hermansyah ini berhasil membuat warganet merasa gemas ya.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun Arsy masih berusia 5 tahun dan Arsya berusia 3 tahun, namun kakak adik ini sudah bisa menunjukkan rasa sayangnya masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Gaya menggemaskan dua adik tiri Aurel Hermansyah ini memang selalu curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen manis.

6 dari 7 halaman

5. Baik Anang maupun Ashanty kerap terlihat memosting potret kompak dua buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu Arsy dan Arsya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.