Sukses

7 Potret Transformasi Aurel Hermansyah dari Kecil hingga Berusia 22 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti penyanyi, Aurel Hermansyah. Tepat pada, Jumat (10/7/2020) putri sulung Anang Hermansyah ini baru saja berulang tahun. Kini Aurel Hermansyah genap berusia 22 tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, momen pertambahan usia kali ini juga mendapat kejutan dari keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Tepat tengah malam, gadis pemilik nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah itu diberi kejutan. Tampak sang kekasih, Atta Halilintar juga hadir di ulang tahunnya. Kejutan ulang tahun Aurel terasa begitu hangat dengan dikelilingi orang-orang tersayang. Tak hanya itu, pencapaian kariernya di dunia tarik suara juga menjadi salah satu kado terindah untuk Aurel.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu single terbarunya yang berjudul Kepastian sempat menjadi terending nomor satu di YouTube Indonesia. Kini kebahagiaan Aurel Hermansyah pun semakin lengkap. Terlepas dari itu, penampilan Aurel Hermansyah kini juga dinilai makin cantik dan memesona.

Berkarier sejak usia belia, penampilan Aurel kerap mencuri perhatian. Apalagi saat masih kecil, ia tampak begitu menggemaskan. Berikut potret transformasi Aurel Hermansyah dari kecil hingga genap berusia 22 tahun dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Aurel Hermansyah saat masih balita, tampak menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Wanita kelahiran 10 Juli 1998 ketika duduk di bangku TK ini disebut mirip dengan sang adik, Arsya.

4 dari 8 halaman

3. Putri sulung Anang Hermansyah ini memang sudah pandai bergaya di depan kamera sejak kecil.

5 dari 8 halaman

4. Momen kompak Aurel dan Azriel bersama sang ibunda, Krisdayanti.

6 dari 8 halaman

5. Tumbuh remaja, penampilan Aurel Hermansyah tampak makin memesona.

7 dari 8 halaman

6. Momen Aurel saat masih SMA, semakin pintar berdandan dan makin cantik.

8 dari 8 halaman

7. Genap berusia 22 tahun, pelantun lagu Kepastian ini terlihat makin dewasa.