Sukses

7 Potret Kamar Prilly Latuconsina, Bak Hotel Mewah

Prilly mendesain kamarnya seperti hotel berbintang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui proses panjang, rumah mewah Prilly Latuconsina akhirnya selesai dibangun. Hunian baru yang berada di kawasan Tangerang tersebut merupakan rumah impiannya. Sudah pindahan dan menempati rumah barunya beberapa waktu, namun bintang film Danur ini mengaku masih terharu.

Prilly Latuconsina tak menyangka di usia muda sudah bisa mewujudkan rumah impiannya. Kerja keras dan doa yang tak lupa dipanjatkan, ia berhasil meraih keinginannya. Kini Prilly dan keluarganya bisa tinggal di rumah megah seperti istana. Melalui YouTube pribadinya, wanita 23 tahun ini juga beberapa kali memperlihatkan rumah barunya pada publik.

Rumah barunya tampak memiliki banyak fasilitas. Salah satu ruangan yang menarik perhatian adalah kamarnya. Kamar pribadinya itu terlihat luas bak hotel mewah. Untuk desain kamarnya, Prilly sendiri mengaku mendapat inspirasi dari hotel berbintang yang selama ini pernah ia kunjungi.

Oleh karena itu ia ingin kamarnya senyaman tidur di hotel. Berikut penampakan kamar Prilly Latuconsina yang mewah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampakan keseluruhan kamar Prilly Latuconsina, terlihat megah dan mewah.

3 dari 8 halaman

2. Bernuansa krem dan emas, kamar pribadi wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini tampak elegan seperti hotel bintang lima.

4 dari 8 halaman

3. Kamar Prilly juga memiliki ruang tamu pribadi. Area ini merupakan permintaan khusus darinya, karena ia tak suka apabila kasurnya berantakan.

5 dari 8 halaman

4. Di samping tempat tidur, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini meletakkan sebuah meja yang digunakan untuk bekerja.

6 dari 8 halaman

5. Kesan mewah dan elegan begitu terasa di ruangan ini berkat sentuhan kaca di dinding serta aksesoris pendukung lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Masih satu area dengan kamar tidurnya, Prilly juga menunjukkan walking closet miliknya yang luas dan berisi barang branded.

8 dari 8 halaman

7. Kamar mandinya juga tampak elegan dan nyaman. Prilly ternyata sering menghabiskan waktunya untuk berendam melepas lelah di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini