Sukses

6 Potret Detail Makeup Dinda Hauw, dari Lamaran hingga Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang digelar pada Jumat (10/7/2020) pagi lalu sempat menjadi perbincangan publik. Pasangan yang tak pernah dikabarkan menjalin asmara ini menggelar acara pernikahan mereka di kawasan Jakarta Timur.  

Meski digelar secara mendadak, penampilan Dinda Hauw tetap mencuri perhatian. Pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini tampil serasi dengan busana pengantin berwarna putih. Digelar dengan adat Palembang, Dinda semakin memesona dengan hijab dan mahkota yang tampak mewah dijiasi bunga melati.

Sehari sebelum gelar pernikahan, Dinda Hauw dilamar oleh penyanyi Rey Mbayang yang juga tak banyak diketahui publik. Terkesan tak umbar kemesraan, dalam porsesi lamaran pun aktris kelahiran 1996 ini tampil anggun dengan kebaya berwarna abu-abu. Begitu pula dengan Rey yang menggunakan baju koko berwarna senada.

Curi perhatian, berikut ini 6 detail makeup Dinda Hauw sejak lamaran hingga acara perniakahannya dengan Rey Mbayang, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (11/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sehari sebeluma cara pernikahan, Dinda Hauw dan Rey Mbayang gelar prosesi lamaran yang tak banyak dipublikasikan.

3 dari 7 halaman

2. Di acara lamaran tersebut, bintang film 'Surat Kecil untuk Tuhan' ini tampil anggun dengan makeup natural.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga memakai jilbab abu-abu dan kebaya berwarna senada, dilengkapi payet brokat yang menambah kesan elegan.

5 dari 7 halaman

4. Saat acara pernikahan, Dinda menampilkan makeup tebal dengan lipstik merah.

6 dari 7 halaman

5. Tangan Dinda juga dihiasi henna warna putih yang senada dengan kebaya dan dekorasi pernikahannya karya Ima Habsyi.

7 dari 7 halaman

6. Dinda tampil cantik dengan make up hasil karya Reza Azru. Mengusung adat Palembang, Dinda memakai mahkota dengan dihiasi bunga melati.