Sukses

6 Momen Mesra Dinda Hauw dan Rey Mbayang Usai Menikah, Akui Masih Malu-Malu

Dinda Hauw dan Rey Mbayang semakin mesra usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan yang baru saja menikah yakni Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan yang menikah pada Jumat (10/7/2020) kini semakin terlihat mesra saja. Dinda dan Rey saling mengunggah momen mesra keduanya di Instagram.

Pria yang memberi mas kawin berupa logam mulia 40 gram dibayar tunai tersebut terlihat begitu bahagia bisa bersanding dengan Dinda. Kebahagiaan tersebut tercermin dari unggahannya di Instagram yang selalu menggenggam tangan Dinda. Bahkan Rey menyebut bahwa kemesraan mereka sebenarnya masih dalam tahap malu-malu.

"Skenario Allah sangat indah. Kamu yang selalu aku bisikin di sujud sepertiga malamku, akhirnya dipertemukan. Makasih untuk segalanya. Salam dari kami yang masih malu-malu." tulis Rey Mbayang di Instagram @rey_mbayang, Sabtu (10/7/2020).

Penasaran kan apa saja momen mesra Dinda dan Rey setelah menikah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, mesra Dinda Hauw dan Rey Mbayang setelah menikah, Minggu (12/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat pagi hari, Dinda mengabadikan momen saat Rey Mbayang masih tertidur lelap di sampingnya.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga sangat kompak saat memberi ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat mereka, Rizky Billar.

4 dari 7 halaman

3. Rey Mbayang mengakui kemesraan mereka masih malu-malu. Meski begitu, keduanya terlihat begitu harmonis dengan berpegangan tangan seraya memamerkan cincin nikah.

5 dari 7 halaman

4. Pengantin baru ini semakin terlihat lengket saja dengan selalu bergandengan tangan.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Rey Mbayang juga memaklumi kekurangan Dinda dan ia berjanji akan belajar menjadi imam yang baik.

7 dari 7 halaman

6. Kilas balik momen pernikahan Rey dan Dinda, terlihat jelas raut wajah bahagia dari keduanya usai sah menjadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini