Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Film Surat Kecil untuk Tuhan Dulu Vs Kini

Pemeran utama film Surat Kecil untuk Tuhan sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film Surat Kecil untuk Tuhan? Film drama ini rilis di bioskop pada 7 Juli 2011. Film Surat Kecil untuk Tuhan menceritakan tentang kisah nyata penderita kanker Rhabdomyosarcoma pertama di Indonesia.

Film yang menyentuh perasaan ini diperankan oleh banyak pemeran hits seperti Dinda Hauw, Esa Sigit, Indri Giana, Egi John, Dwi Andhika dan banyak pemeran lainnya. Salah satu pemeran yang curi perhatian adalah Dinda Hauw yang tampil begitu totalitas perankan karakter Keke sebagai penderita kanker Rhabdomyosarcoma.

Kini 9 tahun berselang, para pemeran film Surat Kecil untuk Tuhan semakin terlihat dewasa saja. Pemeran utama yakni Dinda Hauw bahkan baru saja melangsungkan pernikahan dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020). Pada pernikahan tersebut, pemeran Keke ini terlihat begitu cantik.

Penasaran kan bagaimana potret pemeran film Surat Kecil untuk Tuhan dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pemeran film Surat Kecil untuk Tuhan dulu vs kini, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Keke, Dinda Hauw kini sudah melepas status lajangnya. Ia menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli 2020.

3 dari 6 halaman

2. Esa Sigit, pemeran Andi kini penampilannya semakin keren saja. Ia masih tetap eksis sebagai aktris dan juga mulai melebarkan sayap ke dunia musik.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Chika, Egi John kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Ia semakin terlihat religius saja sekarang.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Kiki, Dwi Andhika semakin terlihat keren. Kini ia menjadi salah satu presenter hits Tanah Air.

6 dari 6 halaman

5. Indri Giana, pemeran Shifa sudah menjadi ibu 2 anak setelah menikah dengan ustaz Riza Muhammad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.