Sukses

6 Momen Mesra Syifa Hadju dan Rizky Nazar di Pesta Ulang Tahun

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh seleb cantik, Syifa Hadju. Tepat pada 13 Juli kemarin, pesinetron ini genap berusia 20 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Syifa Hadju mendapat kejutan manis dari orang terdekatnya. Di momen pertambahan usianya, ia mendapat hadiah istimewa dari Rizky Nazar. 

Pria yang dikabarkan menjadi kekasih Syifa Hadju ini ternyata telah mempersiapkan kejutan yang meriah. Awalnya Rizky menutup mata Syifa Hadju hingga sampai pada lokasi acara digelar. Saat sampai di lokasi penutup mata bintang sinetron Mermaid In Love dibuka dan disambut semua rekannya yang sudah hadir.

Pesta ulang tahun Syifa Hadju berlangsung dengan berbagai acara. Mulai dari potong kue, nyanyi bareng, dan acara seru lainnya. Namun di momen ulang tahunnya ini, ada yang menarik. Rupanya Syifa Hadju dan Rizky Nazar mulai memperlihatkan hubungannya pada publik. Bahkan keduanya tak segan tampil mesra di beberapa kesempatan.

Saat sesi memotong kue, Syifa juga terlihat menyuapi Rizky Nazar. Momen manis kedua seleb itu berhasil membuat banyak orang baper. Berikut potret mesra Syifa Hadju dan Rizky Nazar di pesta ulang tahun dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (14/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sesampainya di lokasi, Rizky Nazar membuka penutup mata Syifa Hadju dan disambut oleh tamu yang sudah hadir.

3 dari 7 halaman

2. Di momen ulang tahun yang ke-20, pesinetron sekaligus penyanyi ini mendapat kejutan manis dari sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Momen sweet Syifa Hadju menyuapi Rizky Nazar berhasil membuat baper banyak orang.

5 dari 7 halaman

4. Di momen pertambahan usianya, YouTuber Fadil Jaidi menjadi sosok surprise ultah Syifa kali ini.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan seleb muda ini tak lupa mengabadikan kebersamaannya di hari bahagia tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Video lengkap ulang tahun Syifa Hadju, ia dan kekasih tampak mesra di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini