Sukses

7 Potret Calon Rumah Baru Keluarga Anang Hermansyah, Mewah Banget

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak pernah lepas dari perhatian. Segala kegiatan yang dilakukan kerap menjadi sorotan warganet. Baru-baru ini, keluarga selebriti yang dikenal dengan nama keluarga Asix ini membagikan momen saat Anang dan Ashanty melihat calon rumah barunya di daerah Kemang.

Sebelumnya, keluarga Asix diketahui sudah menjual Istana Cinere seharga 35 miliar. Kini, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty sudah mendapatkan calon rumah barunya di daerah Kemang. Rumah tersebut dijual dengan harga puluhan milliar.

Momen saat keluarga Asix melihat calon rumah barunya ini diunggah dalam akun YouTube The Hermansyah A6. Video yang bertajuk ‘KELUARGA ASIX DAPAT RUMAH BARU MEWAH, HARGA PULUHAN MLLIAR’ diunggah pada 14 Juli 2020.

Dalam video yang berdurasi 11 menit ini, Ashanty terlihat fokus memperhatikan setiap detail calon rumah baru mereka ini. Selain Anang dan Ashanty, Azriel Hermansyah juga ikut melihat calon rumah barunya. Adik Aurel ini juga menuturkan jika lokasi rumah barunya ini sangat strategis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret calon rumah baru keluarga Anang dan Ashanty, Rabu (15/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Tampak depan calon rumah baru keluarga Asix. Terlihat sangat mewah dan asri.

3 dari 8 halaman

2. Calon rumah baru keluarga Asix ini seluas 1497 meter. Selain itu, rumah tersebut dijual sekalian dengan perabotannya.

4 dari 8 halaman

3. Halaman belakang calon rumah baru Anang dan keluarga ini sangat luas. Terdapat kolam renang dan gazebo.

5 dari 8 halaman

4. Rumah tersebut terdiri dari beberapa lantai. Terlihat elegan, begini potret dari lantai atas. Harga rumah mewah ini ditaksir mencapai puluhan milliar.

6 dari 8 halaman

5. Selain mewah, perabotan calon rumah baru keluarga Anang dan Ashanty yang terletak di daerah Kemang ini juga sudah sangat lengkap.

7 dari 8 halaman

6. Terdapat kolam ikan kecil di sudut kecil nan asri ini. Area tersebut semakin terlihat indah dengan lantai kayunya.

8 dari 8 halaman

7. Terdapat beberapa kamar di lantai dua, ini adalah potret sekilas salah satu kamarnya. Terlihat luas dan bernuansa putih.