Sukses

6 Momen Seleb Bertemu Presiden Jokowi, Gaya Raffi Ahmad Curi Perhatian

Presiden Joko Widodo mengundang beberapa pekerja seni ke Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Presiden Jokowi menggelar pertemuan dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Pertemuan tersebut berlangsung di Istana Presiden, Jakarta Pusat Selasa (14/7/2020). Bukan hanya sekedar bertemu, Presiden Jokowi dan para publik figur ini berdiskusi mengenai tantangan dunia hiburan di era new normal. 

Mulai dari musisi hingga YouTuber diundang oleh Presiden Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia tersebut juga memberi pesan pada sejumlah pekerja seni untuk mengajak semua pihak mematuhi protokol kesehatan di tengah aktivitas yang sudah dijalankan.

Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, para seleb ini juga membagikan momen pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Penampilan sederet selebriti itu berhasil menarik perhatian warganet. Tak seperti biasa dengan penampilan nyentrik, selebriti ini terlihat memesona dengan pakaian formal.

Ada yang mengenakan kemeja polos hingga baju batik. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut momen 6 selebriti bertemu Presiden Jokowi, Rabu (15/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ari Lasso dalam pertemuan dengan Presdiden Jokowi ini juga tampak formal dengan kemeja putih dan celana hitam.

3 dari 7 halaman

2. Raffi Ahmad salah satu seleb yang diundang oleh Presiden Jokowi. Penampilannya dengan sneakers warna emas perpaduan biru berhasil bikin warganet salah fokus karena matching dengan batik yang dikenakan.

4 dari 7 halaman

3. YouTuber, Atta Halilintar dalam momen pertemuan tersebut mengenakan batik warna coklat yang dipadukan celana hitam.

5 dari 7 halaman

4. Yuni Shara turut hadir dalam pertemuan dengan Presiden Joko Widodo. Ia tampak cantik dengan dress batik.

6 dari 7 halaman

5. Di pertemuan kali ini Gading Marten tak lupa berfoto bersama. Keduanya tampak serasi dengan kemeja putih dan celana kain berwarna hitam.

7 dari 7 halaman

6. Pedangdut, Iis Dahlia juga menghadiri pertemuan dengan Presiden Jokowi. Ia terlihat cantik dengan dress motif bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini