Sukses

6 Potret Gigi Hadid Pamer Baby Bump saat Live Instagram, Curi Perhatian

Untuk pertama kalinya, Gigi Hadid pamer baby bump ke publik .

Liputan6.com, Jakarta Jelena Noura Hadid atau yang lebih dikenal dengan nama Gigi Hadid ini tengah mencuri perhatian publik. Pasalnya, model ternama ini untuk pertama kalinya memamerkan baby bump kepada publik secara langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Setelah mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya dengan Zayn Malik pada akhir April 2020, supermodel ternama ini memang jarang memberikan update kepada publik. Gigi Hadid juga berkata jika banyak yang mengatakan dirinya tak terlihat seperti orang hamil karena selalu menggunakan baju ukuran besar.

Menurut model 25 tahun ini, kabar tentang kehamilannya bukanlah menjadi hal penting yang harus dibagikan kepada publik di tengah keresahan masyarakat mengenai pandemi Corona. Meski begitu, kakak Bella Hadid ini tetap selalu berbagai mengenai kondisinya saat kehamilan kepada orang-orang terdekat termasuk keluarga.

Melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Gigi Hadid menunjukkan sedikit perutnya yang terlihat membuncit. Bahkan, dirinya juga memperlihatkan ekspresi bahagia saat menunjukan calon sang buah hatinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @gigihadid, Kamis (16/7/2020) berikut ini beberapa potret Gigi Hadid saat dengan bangganya menunjukkan baby bump.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen saat Gigi Hadid menunjukan baby bump melalui live Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Ia memang memilih untuk tak terlalu mengumbar kehamilannya, namun Gigi berjanji akan sering memberikan update anaknya untuk ke depannya.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi bahagia juga bergitu terlihat di wajah Gigi Hadid saat berbicara mengenai kehamilannya.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Gigi dan Zayn Malik memang berencana menyembunyikan soal kabar kehamilannya dari publik namun tetap akan memberikan kejutan.

6 dari 7 halaman

5. Namun, foto-foto Gigi yang tengah hamil di perayaan ulang tahunnya beberapa waktu ramai menjadi perbincangan publik.

7 dari 7 halaman

6. Ia pun lebih sering memilih menggunakan baju oversize sehingga kehamilannya tak begitu terlihat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini