Sukses

6 Momen Melahirkan Cut Meyriska, Roger Danuarta Ungkap Rasa Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Tepat hari Jumat 17 Juli 2020 pukul 08.20 WIB, aktris Cut Meyriska melahirkan buah hati pertamanya berjenis laki-laki. 

Lewat unggahan sang suami, Roger Danuarta, membagikan momen detik-detik wanita kelahiran 1993 itu melahirkan buah hatinya. Setelah melewati proses persalinan, pasangan ini kembali memberikan kabar soal bayi laki-laki tersebut. Aktor film "Ajari Aku Islam" ini ungkap rasa bahagianya. 

"BismillahirrahmanirrahimPuji syukur kepada Allah SWT, Alhamdulillah telah lahir dengan sehat dan selamat pada hari Jumat 17 Juli 2020 pada pukul 08.20 WIB. Anak pertama kami, bayi Laki Laki bernama Shaquille Kaili Danuarta di RS. Bunda Jakarta." tulis Roger pada akun Instagram, Jumat (17/7/2020).

Berikut ini 6 momen melahirkan Cut Meyriska yang didampingi Roger Danuarta, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (17/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Detik-detik melahirkan Cut Meyriska dibagikan oleh Roger di laman Instagramnya dengan meminta doa agar persalinan berjalan lancar.

3 dari 7 halaman

2. Tepat pukul 08.20 WIB, aktris asal Medan ini melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

4 dari 7 halaman

3. Momen persalinan itu pun diliputi rasa bahagia sekaligus haru.

5 dari 7 halaman

4. Roger Danuarta unggah potret tangan bayi mungilnya yang diketahui diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

6 dari 7 halaman

5. Beredar beberapa foto di media sosial yang memperlihatkan Roger menggendong buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Melahirkan anak pertama, pasangan selebriti ini pun banjir ucapan selamat dan doa dari netizen dan juga rekan sesama artis.