Sukses

Nabila Putri Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilannya

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis cantik Nabila Putri. Artis berusia 29 tahun ini baru saja melahirkan anak pertamanya. Kabar bahagia ini diunggah Nabila Putri di akun Instagram miliknya pada Jumat (17/7/2020). Nabila mengunggah potret buah hatinya yang sedang berada dalam dekapannya. 

Pada postingan tersebut, artis kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah ini membubuhkan caption manis dan menyentuh. Tak sedikit warganet dan kerabat selebriti yang memberi ucapan selamat atas kelahiran buah hati pertamanya ini.

“kamu membuatku percaya akan cinta pada pandangan pertama , bahkan sebelum melihatmu , hanya dengan mendengar suaramu, aku jatuh cinta . Maafkan aku si keras kepala yang memilih persalinan normal untuk bertemu denganmu … dan malam itu pukul 1.38 dengan berat 4kg dan panjang 52 cm kita saling memeluk dan jatuh cinta. Hai kamu , maccrea san eigert ,Terima kasih membuat perjalanan yang panjang ini menjadi terasa sangat indah…” tulis Nabila Putri.

Selama masa kehamilannya, artis kelahiran 6 November 1990 cukup sering memamerkan perut buncitnya. Aura kecantikan artis sekaligus model ini pun kian terpancar selama masa kehamilannya hingga melahirkan anak pertamanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret perjalanan kehamilan Nabila Putri hingga kini melahirkan anak pertama, Jumat (17/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Nabila Putri pertama kali memosting potret dirinya saat pamer baby bump pada 19 Juni 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 29 tahun ini mengunggah potret dirinya saat pamer baby bump dengan ragam gaya yang curi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Selama masa kehamilannya artis kelahiran 1990 ini semakin mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Nabila Putri pun kerap membagikan potret perutnya yang semakin membuncit bersama sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Hingga pada Jumat (17/7/2020), Nabila pun mengunggah potret dirinya saat mendekap sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Bayi menggemaskan ini lahir dengan berat 4kg dan panjang 52 cm dan diberi nama Maccrea San Eigert.