Sukses

Saling Unfollow, Ini 6 Potret Richard Kyle dan Jessica Iskandar saat Asuh El Barack

Walaupun sudah saling unfollow, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tidak saling hapus postingan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar tengah hangat menjadi perbincangan publik. Pasangan selebriti ini dikabarkan saling unfollow di Instagram. Hubungan antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar tengah diterpa masalah sehingga Jedar dan Richard Kyle sudah tidak saling mengikuti di media sosial Instagram.

Hal tersebut rupanya membuat banyak warganet yang berspekulasi jika dua pasangan ini akan membatalkan pernikahannya. Ragam momen manis sudah dilewati pasangan ini sebelum melangsungkan pernikahannya. Bridal Shower hingga prewedding pun sudah dilakukan Richard Kyle dan Jessica Iskandar.

Selain itu, Richard Kyle juga sudah terlihat sangat dekat dengan buah hati Jessica Iskandar yakni El Barack. Kebersamaan antara Richard Kyle dan El Barack sudah terlihat bak ayah dan anak kandung. 

Walaupun sudah saling unfollow, namun pasangan seleb ini tidak menghapus postingan kebersamaan keduanya. Dalam postingan keduanya, terlihat Richard Kyle dan Jedar sangat kompak ketika mengasuh El Barack. Kehangatan pasangan seleb ini ketika asuh El Barack kerap curi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kompak Richard Kyle dan Jessica Iskandar saat asuh El Barack, Sabtu (18/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah terlihat sangat kompak ketika mengasuh El Barack.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Richard Kyle bersama ibu dan anak ini kerap mencuri perhatian publik.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berusia 32 tahun ini cukup sering mengunggah momen manis dirinya saat bersama Jedar dan el Barack.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan antara Richard Kyle dan El Barack ini sudah terlihat bak ayah dan anak kandung ya.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun kini hubungan Richard Kyle dan Jedar sedang dalam masalah dan saling unfollow, keduanya tidak saling menghapus postingan kebersamaan mereka.

7 dari 7 halaman

6. El Barack sudah terlihat sangat dekat dengan aktor kelahiran Melbourne, Australia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini